Nyanyian Suporter Persib Usik Wakil Ketua Satgas Antimafia Bola

Bobotoh Persib Bandung
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA - Wakil Ketua Satgas Antimafia Bola, Krishna Murti terusik dengan nyanyian suporter Persib Bandung saat melawan Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, dalam pertandingan Grup A Piala Presiden 2019, Kamis 7 Maret 2019 sore WIB.

Ada Sosok Mencurigakan saat Pertandingan Persik Vs Bhayangkara FC

Krishna melalui Instagram pribadinya mengunggah video saat suporter Persib bernyanyi yang liriknya memaki aparat polisi. Menurut dia, tidak pantas nyanyian itu terdengar di stadion.

"Nyanyian yang tidak pantas. Supporter seperti ini yang bikin sepakbola Indonesia tidak maju-maju. Kalah ya kalah saja tidak usah rusuh," tulis Krishna.

Kata Ketum PSSI Erick Thohir Usai Pelaku Match Fixing Ditangkap Polri

Dia meminta suporter lebih dewasa dalam menyingkapi hasil akhir pertandingan. Dia meminta kepada PSSI agar menghukum suporter rasis sekaligus tidak bisa menjaga ketertiban di dalam dan di luar stadion

Bagi Krishna, suporter sepakbola harus lebih dewasa dalam menanggapi kekalahan tim. Karena saat itu, Persib kalah 2-3 dari Persebaya dan harus tersingkir dari Piala Presiden 2019.

Gempar! Satgas Antimafia Bola Polri: PSS Sleman vs Madura FC Terjadi Match Fixing

"PSSI harus kasih hukuman ke tim dan suporter kalau tidak bisa menjaga suasana kondusif di Stadion, termasuk chant rasis," tuturnya.

Bukan kali ini saja Krishna menyindir kelakuan negatif suporter sepakbola Indonesia. Sebelumnya dia juga menyindir suporter Arema FC, namun kemudian meminta maaf karena menimbulkan kegaduhan.

fOBI gelar kejuaraan dunia barongsai

FOBI Gelar Kejuaraan Dunia Bertajuk Piala Presiden, 10 Negara Tampil

Event yang digagas Pengurus Besar Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (PB FOBI) ini akan diikuti 550 atlet dari 10 negara di dunia.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024