Bantah Depak Bojan Malisic, Persib Malah Mau Tambah 3 Pemain

Pemain belakang Persib Bandung, Bojan Malisic
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi

VIVA – Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, membantah bakal mencoret pemain asingnya Bojan Malisic. Dia menegaskan Bojan tetap menjadi bagian skuat Maung Bandung untuk musim depan.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Rumor didepaknya pemain asal Montenegro itu muncul bersamaan dengan bergabungnya Fabiano Beltrame ke Persib. Fabiano kabarnya akan menggantikan Bojan di lini belakang.

"Bojan? Kata siapa itu? Dari mana? Siapa yang mengatakan seperti itu? (isu di medsos) kalau dari  manajemen belum ada rencana seperti itu," tegas Umuh di Hotel El Royale, Jalan Merdeka, Bandung, Kamis 28 Maret 2019.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Bahkan, Umuh mengungkapkan bahwa pihaknya masih membutuhkan amunisi anyar. Menurutnya, ada tiga pemain lagi yang akan merapat ke tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

"Ada yang pernah di Persib bisa masuk lagi, di depan ada Asia, satu pemain Eropa tambah satu lagi," beber Umuh di Hotel El Royale, Jalan Merdeka, Bandung, Kamis 28 Maret 2019.

Untuk pemain yang pernah membela Persib mengarah ke Achmad Jufriyanto. Umuh pun berharap pemain berusia 32 tahun itu bisa bergabung dengan tim besutan Miljan Radovic.

Sedangkan untuk pemain Asia dan Eropa, Umuh enggan membocorkan identitasnya. Manajer berusia 70 tahun ini percaya bila mereka bergabung, Persib bakal solid di Liga 1.

Kendati begitu, Umuh tak menampik bakal ada pencoretan di skuatnya. Santer dikabarkan, pemain yang bakal dibuang adalah Srdan Lopicic.

"Harus ada yang dicoret. Tapi, saya tidak mengatakan siapa yang dicoret. Bobotoh dan mungkin semua tahu siapa yang harus dicoret, nanti kita sharing," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya