Pelatih Persib Tak Peduli Ada Mario Gomez di Borneo FC

Pelatih Borneo FC, Roberto Carlos Mario Gomez
Sumber :
  • Twitter/@persib

VIVA – Persib Bandung akan menghadapi Borneo FC pada babak delapan besar  Piala Indonesia. Duel nanti dipastikan bakal menarik karena ada sosok pelatih Mario Gomez di kubu Borneo FC.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih berpaspor Argentina itu sempat menukangi Maung Bandung musim lalu. Selama satu musim, Gomez mampu membawa Persib bertengger di peringkat ke empat klasemen akhir Liga 1.

Pelatih Persib, Miljan Radovic, enggan terlalu memikirkan dengan hadirnya Gomez di tim lawan. Menurutnya, dalam pertandingan kerja keras pemain yang punya peran besar dalam meraih kemenangan.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

"Saya tidak main, Gomez tidak main, hanya pemain yang main di dalam (lapangan)," ujar Radovic ketika ditemui di Jalan Manado, Bandung, Selasa 16 April 2019.

Bukan hanya itu, Radovic juga tidak ingin menilai terlalu jauh gaya bermain Armada Pesut Etam. Bagi pelatih berusia 43 tahun ini, yang lebih utama adalah mematangkan persiapan timnya dalam sesi latihan.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Kita akan lihat bagaimana, (siap?) saya selalu bicara lihat dulu di sini, liat dulu Persib, bagaimana kita main, bagaimana kita taktik, semua," terangnya.

Pada Piala Indonesia, pelatih asal Montenegro ini memasang target tinggi. Radovic berambisi membawa Supardi Nasir cs meraih prestasi terbaik yakni juara.

"Semua tim dari babak delapan besar ingin melaju ke final. Ya, kalau ingin pergi ke final berarti nanti bisa juara. Itu normal, kita punya kualitas, dari dua pertandingan bisa lolos, kita kemarin lawan Arema sama. Arema tim bagus dan kita bisa lolos, saya berharap kita bisa kontinu lagi karena itu kompetisi," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya