Ezechiel Bertekad Bobol Gawang Borneo FC

Bomber Persib Bandung, Ezechiel Ndouasel dan Jonathan Bauman
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi

VIVA – Persib Bandung akan bertandang ke Stadion Segiri, Samarinda, Rabu 24 April 2019 untuk menantang Borneo FC pada leg 1 babak 8 besar Piala Indonesia. Penyerang Maung Bandung, Ezechiel N'Douassel siap menjadi mimpi buruk bagi tim tuan rumah. 

PSM Makassar Berpisah dengan Wiljan Pluim

Pemain asal Chad itu tak sabar menantikan reuni dengan mantan pelatihnya Mario Gomez. "Kami tahu Borneo selalu bagus jika bermain di kandang. Tapi, kami siap bermain lebih bagus. Persiapan juga sudah sangat bagus dan saya siap untuk bermain di sana," kata Eze dikutip situs resmi Persib.

Pemain yang identik dengan nomor 10 itu juga berambisi untuk membobol gawang tim berjuluk Pesut Etam. Ia optimis Maung Bandung mampu mendulang hasil positif dari tanah Borneo. 

Antusias Sambut Piala Indonesia, Arema FC Tak Permasalahkan Recovery

"Ya, setiap striker memang seharusnya mencetak gol. Saya juga harus berusaha untuk bawa tim ini menang di leg pertama," tegasnya.

Pertandingan Borneo FC vs Persib ini dipastikan bakal berjalan menarik. Sebab, pemain Persib akan menghadapi mantan pelatihnya yaitu Mario Gomez.

Pelatih Argentina berusia 62 tahun itu pada Liga 1 musim lalu membawa Persib finis di peringkat keempat. Ketika itu, Ezechiel juga menjadi pilihan utama Mario Gomez. Dari 34 pertandingan Eze tampil sebanyak 22 kali dan sukses melesahkan 17 gol dan 3 assist.

Setelah pertandingan di Stadion Segiri digelar, lima hari kemudian giliran Persib yang akan menjamu Pesut Etam. Laga leg 2 tersebut bakal digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung,

Laporan: Robbi Yanto

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya