Pentingnya Tiga Poin di Pertandingan Perdana bagi Persib

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts (tengah).
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus (07-05-19)

VIVA – Persib Bandung sudah tak sabar untuk melakoni laga pembuka di Liga 1 musim 2019. Menghadapi Persipura Jayapura, skuat Maung Bandung mengaku dalam kondisi siap tempur.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Juru taktik Persib, Robert Rene Alberts, menyatakan anak-anak asuhnya sudah siap meladeni permainan atraktif Persipura.

Supardi Nasir dan kawan-kawan, dijelaskan Robert, telah melakukan persiapan yang begitu matang. Mereka, lanjut Robert, menjadikan laga pertama di musim 2019 sebagai momen spesial.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Sebab lewat laga pembuka, bisa jadi tolak ukur bagi terkait kemampuan Persib dalam bersaing demi trofi Liga 1 musim 2019.

"Kami begitu antusias karena pertandingan pembuka ini begitu spesial. Kami sudah menantikan kompetisi dimulai, pun telah berlatih selama berbulan-bulan," kata Robert.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Menghadapi Persipura, Robert sudah memiliki gambaran starting XI versinya. Hanya saja, Robert masih harus mematangkannya karena masih ada beberapa pemain yang dianggap layak masuk ke starting XI.

"Belum ada keputusan yang final karena masih ada satu kali latihan. Kami butuh pemain yang benar-benar siap," ujar Robert.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Dalam foto tersebut terlihat Shin Tae-yong muda sedang berduel dengan legenda Persib Bandung, Robby Darwis dalam perempatfinal, Piala Champions Asia 1995.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024