Tekad Bhayangkara Lanjutkan Dominasi atas Bali United

Pemain baru Bhayangkara FC, Anderson Salles, perdana mengikuti sesi latihan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Bhayangkara FC kembali melakoni laga tandang di pekan 2 Liga 1 2019. Kali ini, The Guardian bakal menyambangi kandang Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Bali, Selasa 21 Mei 2019.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Berhadapan dengan tim berjuluk Serdadu Tridatu itu, Bhayangkara ingin menjaga tren positif selalu meraih kemenangan. Hal itu diungkapkan gelandang The Guardian, Rachmad Hidayat.

Tekad yang diusung Bhayangkara berkaca dari rekor pertemuan kedua tim. Sejak Liga 1 bergulir pada 2017, Indra Kahfi cs selalu berhasil mengunci tiga poin.

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Pada pertemuan terakhir di turnamen pramusim Piala Presiden 2019, Bhayangkara menang telak atas Bali United dengan skor 4-1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

"Melawan Bali United, kami harus bisa mengeluarkan penampilan terbaik kami. Insya Allah kami menang di Bali dan pulang ke Jakarta dengan membawa tiga poin,” katanya dikutip situs resmi Liga 1.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Rachmad sadar, menghadapi Serdadu Tridatu bukanlah tugas yang mudah. Terlebih, mereka dapat dukungan langsung dari suporternya.

Selain itu, Fadil Sausu cs juga dalam motivasi tinggi usai menundukkan Persebaya Surabaya dengan skor 2-1 di pekan 1.

"Pertandingan pasti sulit. Apalagi, Bali United pasti didukung suporternya. Mereka juga didukung dengan mayoritas pemain-pemain berkualitas dan berpengalaman. Tapi, saya optimistis, kami bisa menang di sana,” tutur dia. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya