Bhayangkara Panaskan Mesin Jelang Pekan ke-4 Liga 1

Duel Liga 1 antara Borneo FC vs Bhayangkara FC.
Sumber :
  • twitter.com/PusamaniaBorneo

VIVA – Libur lebaran telah usai, Bhayangkara FC kembali menggelar latihan untuk mengarungi Liga 1 2019. Lapangan C Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Senin 10 Juni 2019 ditunjuk menjadi tempat latihan perdana The Guardians setelah jeda. 

Sejumlah pemain absen dalam latihan kali ini karena tengah membela Timnas Senior dan Timnas U-23. Mereka adalah Nurhidayat Haji Aris, Bagas Adi Nugroho, serta Sani Rizki Fauzi (Timnas U-23) dan Awan Setho (Timnas Senior). Selain itu, Ilham Udin Armayn juga belum terlihat lantaran masih dalam perjalanan dari kampung halaman menuju Jakarta.

Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera mengungkapkan, fokus pertama untuk anak asuhnya adalah mengembalikan kondisi fisik. Maklum, sudah sepuluh hari Jajang Mulyana cs tak bergelut dengan si kulit bundar setelah menjalani puasa dan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah pada 5 hingga 6 Juni 2019.

"Pertama saya ingin mengembalikan kondisi fisik pemain dulu usai menjalani libur lebaran. Liburan ini cukup lama sehingga kita harus memulainya lagi dari nol. Tapi tidak masalah karena pemain dalam kondisi baik," kata Alfredo kepada wartawan. 

Laga kompetitif pertama Bhayangkara FC usai liburan seharusnya menjamu Persela Lamongan pada 15 Juni 2019. Namun, PT Liga Indonesia Baru (LIB) menunda seluruh pertandingan Liga 1 pada pekan keempat untuk kepentingan Timnas Indonesia. 

Kata Pelatih PSS Soal Drama 3 Penalti dan Kartu Merah Saat Lawan Persik

Alhasil, Bhayangkara FC langsung menatap laga di Stadion Maguwoharjo untuk menghadapi laga tandang melawan PSS Sleman pada 22 Juni mendatang. "Masih ada waktu dua pekan lagi, ya kami mau persiapkan diri mental dan fisik melawan Sleman supaya mendapatkan poin dari sana," ucap Alfredo.

Bhayangkara FC vs Barito Putera

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Ada sejumlah pertandingan Liga 1 di antaranya Bhayangkara FC menghadapi Barito Putera hingga Dewa United berhadapan Madura United.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024