Borneo yang Terluka Siap Lukai Persija

Pelatih Borneo FC, Mario Gomez.
Sumber :
  • /www.instagram.com/borneofc.id/

VIVA – Borneo FC bakal berhadapan dengan Persija Jakarta, dalam semifinal leg 1 Piala Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu 29 Juni 2019. Dalam duel ini, Borneo memiliki dua misi penting.

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pertama, Borneo ingin mencuri kemenangan atau minimal hasil imbang dengan gol, demi meringankan langkah ke semifinal. Lalu, mencuri kemenangan bisa membuat Borneo lepas dari bayang-bayang kekalahan di dua laga beruntun dari Madura United dan Persebaya Surabaya.

"Partai yang penting dan kami akan mencoba curi kemenangan di kandang Persija," kata pelatih Borneo, Mario Gomez, Jumat 28 Juni 2019.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Kemenangan memang lebih berharga, diakui Gomez. Sebab, dengan menang di kandang Persija, moral bertanding para pemain Borneo bisa terangkat, usai dua hasil minor yang ditelan secara beruntun.

"Paling penting, kami tidak kalah di laga besok. Sebab, kami baru saja kalah lawan Persebaya. Jadi, kami tak boleh kalah lagi di laga ini," ujar Gomez.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

Gelandang Pesut Etam, Dirga Lasut, juga mengobarkan semangat bangkit. Dirga menegaskan, bersama rekan-rekannya bakal tampil habis-habisan untuk mencuri kemenangan di Wibawa Mukti.

"Tak ada kata lain, besok kami harus menang. Kami tak boleh kalah," tegas Dirga. (asp)

Persija vs Borneo FC

Terungkap, Kunci Sukses Borneo FC Pecundangi Persija Jakarta

Borneo FC sukses mempecundangi Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1. Apa kunci suksesnya?

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022