Penonton Nekat Dijemput Keluarganya

VIVAnew - Penonton nekat, Hendri Mulyadi (20) tidak akan ditahan oleh kepolisian. Usai melakukan aksinya, pemuda asal Cikarang, Bekasi itu langsung dipertemukan dengan keluarganya untuk dibawa pulang.

Hendri nekat memasuki lapangan Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK) semenit sebelum duel Indonesia vs Oman berakhir. Hendri mengaku tindakannya itu merupakan ekspresi kekecewaannya terhadap penampilan timnas dan PSSI.

Setelah sempat berlarian di tengah lapangan, Hendri akhirnya dibekuk petugas kepolisian dan diamankan menjauh dari lapangan.

Setelah dimintai keterangan oleh pihak kepolisian, Hendri kemudian meninggalkan SUGBK menggunakan mobil bersama beberapa petugas kemanan. Menurut Wakapolres Jakarta Pusat, AKBP Ferli, Hendri akan segera dijemput keluarganya.

"Ini dia (Hendri) sudah mau pulang. Keluarganya sudah menunggunya," kata Wakapolres, AKBP Ferli kepada wartawan di Senayan, Rabu, 6 Januari 2009.

Mengenai kelanjutan kasus Hendri, Ferli belum bisa memastikan "Kita belum tahu apakah ini tergolong tidak pidana atau tidak. Sebab untuk memenuhinya harus sesuai dengan pasal 1:1 (KUHP). Nah, sekarang kita lihat, apakah ada undang-undang yang berlaku untuk ini," pungkas Ferli.

Gandeng Animator Indonesia, 3 Hal Harus Diketahui dari Film Kingdom of the Planet of the Apes

Indonesia sendiri akhirnya menyerah 1-2 kepada Oman. Kekalahan ini sekaligus menggagalkan upaya timnas untuk lolos ke putaran final Piala Asia yang akan digelar di Qatar, 2011 mendatang.

Pemain Persija merayakan gol

Turnamen Internasional: Persija dan PSIS Hadapi 2 Klub Liga Malayisa di JIS

Dua klub Liga 1 Persija Jakarta dan PSIS Semarang bakal berhadapan dengan dua klub Liga Malaysia, Selangir FC dan Sabah FA dalam Turnamen bertajuk RCTI Premium Sports.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024