Gulung Filipina, Timnas Indonesia U-15 Masih Belum Puas

Pemain Timnas Indonesia U-16 rayakan gol.
Sumber :
  • /twitter.com/PSSI

VIVA – Timnas Indonesia U-15 berhasil meraih hasil positif saat menghadapi Filipina di babak penyisihan Grup A Piala AFF U-15, Jumat 2 Agustus 2019. Garuda Muda pesta gol dengan skor 4-0.

Langkah Tegas PSSI Basmi Sepakbola Gajah di Liga 3

Empat gol Timnas U-15 masing-masing diciptakan oleh Marselino Ferdinan, Wahyu Agung, Marcell Januar Putra dan Alexandro Kamuru.

Gol pembuka Timnas U-15 tercipta menit 25 melalui Marselino Ferdinan, dan dilanjutkan oleh gol Wahyu Agung di menit ke-29, Marcell Januar Putra menit ke-37 dan Alexandro Kamuru pada menit ke-64.

Pemain Keturunan Bisa Bela Timnas U-19 di Piala Dunia U-20, Siapa Dia?

Meski begitu, Marcell Januar Putra mengaku belum puas apa yang telah diraih. Ia bertekad bisa mendapat hasil yang lebih baik di laga berikutnya.

"Kita masih punya banyak kekurangan dan siap untuk memperbaiki diri untuk laga selanjutnya. Kita harus lebih baik lagi, coach juga bilang yang menentukan nasib kita di turnamen ini adalah diri kita sendiri," ungkap Marcell kepada wartawan.

Indra Sjafri Disuruh Iwan Bule Jujur Soal PSSI, Jawabannya Mengejutkan

"Jadi siapapun lawannya kita harus siap fight. Saya juga senang dengan tim ini. Tidak ada yang bekerja sendiri, kita semua kompak berjuang sama-sama dan tidak ada yang mengeluh," lanjut Marcell.

Atas hasil ini, Timnas U-15 sementara memuncaki klasemen Grup A dengan raihan 10 poin. Dan di pertandingan terakhir penyisihan grup, Garuda Muda akan berduel dengan Myanmar pada Minggu 4 Agustus 2019.

Pemain Timnas Indonesia rayakan gol.

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Yordania

Indonesia hadapi Yordania dini hari nanti.

img_title
VIVA.co.id
11 Juni 2022