Resmi, Bhayangkara FC Gaet Bruno Matos dan Hedipo Gustavo

Gelandang anyar Bhayangkara FC, Bruno Matos
Sumber :
  • Instagram/@bhayangkarafc

VIVA – Bhayangkara FC resmi mendapatkan pemain asing baru dalam bursa transfer Liga 1 2019 putaran kedua. Pemain anyar yang berhasil didatangkan Bhayangkara FC adalah eks playmaker Persija Jakarta, Bruno Matos.

Barcelona Belanja di Inggris, Gelandang Arsenal Masuk Daftar

Matos sendiri telah dilepas Persija jelang putaran kedua karena tidak masuk ke dalam rencana strategi dari pelatih Julio Banuelos. Namun, Matos tak butuh waktu lama untuk mendapatkan klub baru.

Kedatangan Bruno Matos di Bhayangkara FC pastinya memakan korban. Menurut Manajer Bhayangkara FC, Sumardji, Matos akan diplot untuk menggantikan peran dari Flavio Beck Junior.

Liga 1 Berakhir, Ini Daftar Tim yang Degradasi-Promosi dan Lolos ke Championship Series

"Ya, Bruno Matos resmi bergabung dengan kami. Sekarang kami sudah daftarkan dia ke PT Liga Indonesia Baru (LIB)," kata Sumardji, seperti dikutip situs resmi klub.

Selain Bruno Matos, kata Sumardji, Bhayangkara FC juga mendatangkan pemain asal Brasil yang lain. Adalah Hedipo Gustavo, yang diboyong dari Kalteng Putra.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

"Bruno Matos dan Hedipo Gustavo masuk untuk menggantikan Ramiro Fergonzi dan Flavio Beck Junior yang kami lepas," ucapnya. (ase)

Benjamin Sesko

AC Milan Mulai Berani Belanja Pemain Mahal

AC Milan dikabarkan sedang memburu penyerang RB Leipzig, Benjamin Sesko. Pemain berusia 21 tahun itu memiliki harga mahal karena performanya sedang naik.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024