Ferdinand Sinaga Hantui Gawang Persija Jakarta

Ferdinand Sinaga saat berlatih bersama PSM Makassar.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yasir

VIVA – Ferdinand Sinaga bakal kembali jadi andalan PSM Makassar di lini depan saat menjamu Persija Jakarta di Stadion Andi Mattalatta, Minggu 20 Oktober 2019. Kemenangan menjadi target tuan rumah untuk memenangkan laga lanjutan Liga 1 2019 ini.

Sesuai Rencana, VAR Diterapkan di Championship Series Liga 1 2023/24

Persija wajib mewaspadai ketajaman Ferdinand. Karena dia sekarang tercatat sebagai top scorer tim berjuluk Juku Eja itu dengan torehan enam gol.

Pada pertandingan terakhir PSM melawan Arema FC, Ferdinand juga menyumbangkan dua gol. Skuat asuhan Darije Kalezic ketika itu menang telak 6-2.

Bikin Timnas Indonesia U-23 2 Kali Dihukum Penalti, Algassime Bah Ungkap Isi Hatinya

"Target saya memberikan totalitas dalam setiap pertandingan," kata striker berusia 31 tahun itu, dikutip dari laman resmi Liga 1.

Ditegaskan Ferdinand, setelah menang telak atas Arema FC, para pemain PSM bertambah kepercayaan dirinya. Mereka ingin melanjutkan tren positif itu dengan mengalahkan Persija.

Guinea U-23 Bobol Gawang Indonesia U-23 Lewat Penalti

"Kita semua pemain sudah siap untuk pertandingan ini, terutama dalam hal mental. Setelah lawan Arema mental kita bagus. Saya tidak telalu banyak bicara soal Persija, tapi bagaimana kita lebih siap melebihi pertandingan dari Arema," ujar Ferdinand.

Ketagihan mencetak gol, itulah yang dikatakan pemain berjuluk The Dragon itu. Setelah jarang bermain di putaran pertama Liga 1 musim ini, akhirnya kepercayaan dari Darije dia dapatkan kembali.

"Putaran pertama dari tahun ke tahun saya jarang cetak gol. Ini karena menit bermain yang kurang. Tapi, di putaran kedua, saya mulai dapat kepercayaan dan saya ingin terus mencetak gol," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya