Jumpa Persita di Semifinal, Pelatih Sriwijaya Minder

Pelatih Sriwijaya FC, Kashartadi
Sumber :
  • Rahmad Noto (Surabaya)/ VIVA

VIVA – ?Sriwijaya FC akan melakoni laga berat di babak empat besar Liga 2. Klub asal Palembang, Sumatera Selatan itu akan berjumpa dengan Persita Tangerang. Pada pertandingan yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Kas Hartadi sedikit minder dengan kekuatan tim asuhan Widodo Cahyono Putro.

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Menurut Kas Hartadi, pada dua perjumpaan laga tandang dan kandang, Persita Tangerang berhasil membungkam tim asuhannya. “Pertemuan sebelumnya dengan Persita di home kita kalah 0-2. Di away juga kita kalah 0-1. Mudah-mudahan kita bisa mengimbangi sajalah untuk besok,” kata Kas Hartadi pada sesi pre-match press conference di Hotel Grand Inna Bali Beach Sanur, Denpasar, Kamis 21 November 2019.

Kas Hartadi menyadari betul pemain belakangnya yang sudah berumur akan menghadapi pemain muda Persita Tangerang yang memiliki kecepatan.

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

“Di lini belakang sudah berumur semua. Ada Bobby (Bobby Satria), Zulkifli (Zulkifli Syukur), termasuk Ambrizal. Pemain depan Persita kita antisipasi. Mudah-mudahan bisa mengimbangi kecepatan mereka,” tutur dia.

Secara umum, Kas Hartadi menilai persiapan timnya sudah cukup bagus. Waktu tiga hari yang dimiliki digunakan untuk recovery para pemain. “Untuk persiapan kita punya waktu tiga hari hanya untuk recovery. Mudah-mudahan besok berjalan lancar, tidak ada masalah apapun,” harap dia.

PSBS Biak Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Kandang Semen Padang

Penggawa Sriwijaya, Ambrizal siap memberikan yang terbaik pada laga empat besar Liga 2. Katanya, tim pelatih telah merecik strategi untuk menghadapi tim berjuluk Pendekar Cisadane. Ia berharap persiapan yang sudah dilakukan berbuah hasil maksimal pada laga yang digelar Jumat sore itu.

“Strategi semua sudah diberikan pelatih, tinggal menjalankan taktik yang sudah diberikan. Mudah-mudahan kita mendapatkan hasil maksimal,” tutur dia.

Pemain Bhayangkara FC rayakan gol Radja Nainggolan

Bhayangkara FC Resmi Terdegradasi ke Liga 2

Bhayangkara FC resmi menjadi tim kedua yang harus terdegradasi ke Liga 2 musim depan. The Guardian menyusul langkah Persikabo  1973 yang sudah degradasi terlebih dahulu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024