Arema FC Pertahankan Hanif Sjahbandi

Pemain Arema FC Hanif Sjahbandi.
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya (11-07-18)

VIVA – Gelandang Arema FC, Hanif Sjahbandi, sempat diisukan akan hengkang. Hal itu, lantaran tim berjuluk Singo Edan tak kunjung mengumumkan nama-nama pemain yang bakal bertahan dan dilepas.

Ditunjuk Jadi Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiantoro: Seperti Kembali ke Rumah

Namun, kabar tersebut dibantah Manajer Arema FC, Ruddy Widodo. Ia menegaskan bahwa Hanif Sjahbandi masih merupakan pemain mereka.

"Sepanjang pembicaraan saya dengan yang bersangkutan, ia bakal tetap di Arema," kata Ruddy, saat dikonfimasi, Kamis 2 Januari 2020.

Resmi, Jadwal Babak Championship Series Liga 1 2023/24

Sebelumnya, pemain berusia 22 tahun itu memberikan sinyal akan pindah dari Singo Edan usai melakoni laga terakhir Liga 1 2019, melawan Barito Putera pada 22 Desember 2019.

Saat dimintai keterangan terkait statusnya musim depan, dia hanya meminta doa yang terbaik. "Semoga Arema musim depan lebih baik. Sampai jumpa musim depan," ucap Hanif.

Widodo Cahyono Putro Ungkap Kunci Selamatkan Arema FC dari Degradasi

Hanif sendiri bergabung dengan Arema FC sejak musim 2017. Gelandang kelahiran Bandung itu juga mempunyai peran krusial di musim 2019.

Sebagai gelandang bertahan, Hanif sempat menunjukkan kepiawaiannya bermain sebagai bek tengah menggantikan Hamka Hamzah atau Arthur Cunha. (asp)

Asisten Pelatih Persib, Miro Petric

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Persib Bandung terus mematangkan persiapan jelang championship series Liga 1. Dalam babak semifinal, Maung Bandung akan menghadapi Bali United.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024