Bek Andalan Timnas Indonesia U-19 Gabung PSIS Semarang

Rekrutan anyar PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga
Sumber :
  • PSISFCOFICCIAL

VIVA – PSIS Semarang resmi merekrut Alfeandra Dewangga, Rabu 15 Januari 2020. Dia adalah salah satu bek andalan Timnas Indonesia U-19 yang tampil di Kualifikasi Piala Asia U-19 2020.

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Tim berjuluk Mahesa Jenar mengumumkannya melalui media sosial Instagram. Mereka berharap Dewa bisa menjadi pemain masa depan.

Penampilan Dewa bersama Timnas U-19 besutan Fakhri Husaini memang baik. Dia tampil di tiga pertandingan Grup K yang berlangsung di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, November 2019 lalu.

Yang Bikin Shin Tae-yong Terusik saat Indonesia Kalahkan Korea Selatan

Ketika itu Timnas U-19 keluar sebagai juara grup. Hasil tersebut membuat mereka berhak atas tiket ke putaran final yang berlangsung di Uzbekistan pada Oktober 2020 mendatang.

Bek Timnas Indonesia U-19, Alfeandra Dewangga

Penyebab Juara Bertahan Bandung bjb Tandamata Takluk di Laga Perdana Proliga

Memainkan tiga pertandingan, Timnas U-19 cuma kebobolan dua kali. Dan Dewa menjadi tembok kokoh lini pertahanan Garuda Asia bersama Rizky Ridho Ramadhani.

Dewa sendiri adalah pemain binaan Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Jawa Tengah. Usianya baru menginjak 18 tahun, dan dia adalah salah satu proyeksi Timnas Indonesia menuju Piala Dunia U-20 2021.

Eberechi Eze dalam laga Liverpool vs Crystal Palace

Tottenham dan Man Utd Berjuang untuk Mengontrak Mantan Pemain Arsenal, Segini Harganya

Tottenham ingin merekrut gelandang serang baru dan Ange Postecoglou telah menempatkan bintang Crystal Palace, Eberechi Eze, di puncak daftar singkatnya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024