Kisruh Kontrak Ganda, Persebaya Ngotot Miliki 2 Pemain Tira Persikabo

Bek Tira Persikabo, Abduh Lestaluhu
Sumber :
  • instagram.com/abduhlestaluhu

VIVA – Manajemen Persebaya belum merelakan dua pemain bidikannya, Abduh Lestaluhu dan penjaga gawang Angga Saputra lepas. Sebab, tim berjuluk Bajul Ijo mengklaim sudah melakukan kontrak sesuai aturan kepada dua pemain yang berstatus anggota TNI itu.  

Pentolan Bonek: Masa Marselino Ferdinan Disuruh Jadi Captain Tsubasa?

Sekretaris Persebaya, Ram Surahman, mengatakan masih melakukan komunikasi dengan pihak manajemen Tira Persikabo yang juga merasa sudah melakukan perpanjangan kontrak dengan kedua pemain.

Selain itu, Persebaya juga menunggu arahan dari komandan kesatuan kedua pemain ini di TNI sebelum memutuskan langkah berikutnya.

Pelatih Kiper Persebaya Surabaya Suntikan Semangat untuk Ernando Ari

“Mudah-mudahan dalam dua tiga hari ini status mereka sudah jelas. Kita masih menunggu arahan yang terbaik dari manajemen Tira Persikabo dan kesatuan kedua pemain,” ujarnya.

Polemik dua pemain ini muncul setelah Persebaya menyatakan sudah melakukan  taken kontrak kepada Abduh dan Angga . Bahkan, keduanya sudah menerima uang muka kontrak.  

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Namun, Abduh dan Angga belum juga bergabung. Sebaliknya muncul kabar Abduh dan Angga tetap bertahan di Tira Persikabo.

Bahkan Abduh sempat memposting foto saat dirinya melakukan perpanjangan kontrak di Tira Persikabo, meski saat ini sudah dihapus. Keduanya juga sudah bergabung dalam latihan skuat berjuluk Laskar Padjadjaran.

“Sudah ada kesepakatan dengan Persebaya bahkan ada tanda tangan bermaterai, bahkan kami juga sudah memberikan sebagian DP kepada mereka tapi saya tidak bisa membuka kontrak dokumen saat ini,” ucap Ram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya