Timnas Indonesia U-19 Vs Bosnia, Bomber Bali United Diragukan Tampil

Irfan Jauhari di pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs Bulgaria
Sumber :
  • pssi.org

VIVA – Timnas Indonesia U-19 menjalani uji coba melawan Bosnia-Herzegovina di Stadion Igraliste NK Polet, Sveti Martin na Mauri, Kroasia, Jumat malam WIB 25 September 2020. Pelatih Shin Te-yong berencana melakukan rotasi pemain.

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Gabung Klub Filipina

Setidaknya saat ini ada enam pemain yang belum merasakan turun di laga uji coba selama pemusatan latihan di Kroasia. Mereka adalah Erlangga Setyo, Yofandani Damai, Muhammad Fadhil, Mohammad Kanu, Andre Oktaviansyah, dan Jack Brown.

Baca juga: Rotasi Timnas Indonesia U-19, Kobra Siap Beri Pembuktian

Respons PSSI Usai Dokter Gadungan Timnas Indonesia dan Klub Liga 1 Ditangkap

Untuk Kanu, nampaknya dia masih harus bersabar. Karena dikatakan Tae-yong, kondisinya bersama Irfan Jauhari masih belum begitu fit.

Kanu mengalami cedera ketika latihan. Sedangkan Irfan mendapatkan masalah ketika turun membela Timnas Indonesia U-19 melawan Qatar.

Timnas Indonesia U-19 Panggil 34 Pemain Jalani TC Persiapan AFF U-19, Berikut Daftar Lengkapnya!

Padahal dalam beberapa pertandingan sebelumnya, Irfan selalu jadi andalan Tae-yong. Bomber Bali United tersebut harus bersabar lebih dulu ketika melihat rekan setimnya melawan Bosnia.

"Untuk Kanu dan Jauhari (yang mengalami cedera), mulai hari ini kita coba latihan normal. Tapi kecil kemungkinan mereka dapat bermain di pertandingan melawan Bosnia-Herzegovina," kata Tae-yong, dikutip dari PSSI TV.

Meski begitu, Tae-yong membuka kemungkinan keduanya bisa kembali bermain lagi ketika Garuda Muda menjalani uji coba terakhir. Mereka akan menantang Dinamo Zagreb pada 28 September 2020.

"Namun ada peluang keduanya bisa bermain untuk pertandingan melawan Dinamo Zagreb pada 28 September 2020 mendatang," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya