Intip Kesibukan Bos Persib Usai Liga 1 Mandek

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts
Sumber :
  • Viva/Dede Idrus

VIVA – Pelatih persib-bandung">Persib Bandung, Robert Alberts, punya aktivitas lain di luar sepakbola. Pelatih berkebangsaan Belanda ini rupanya suka bermain golf dan bersepeda.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Dua aktivitas tersebut kerap Robert lakukan untuk mengisi waktu kosong setelah lanjutan kompetisi Liga 1 diliburkan hingga Februari 2021. Pun dengan skuat Maung Bandung yang libur dari aktivitas latihan selama dua bulan ke depan.

Namun, jika harus memilih diantara dua hobinya tersebut, Robert lebih suka olahraga bersepeda. Alasannya, karena dengan bersepeda dia merasa banyak disuguhkan pemandangan indah selama perjalanan.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Bahkan, aktivitasnya saat bersepeda selalu diabadikan Robert lewat media sosial instagram maupun youtube pribadinya. Biasanya, pelatih berusia 65 tahun ini rajin bersepeda pada akhir pekan.

"Saya menyukai keduanya. Tapi jika harus memilih satu, saya sangat suka bersepeda. Membawa saya ke suasana alam, membawa saya bisa aktif dengan tubuh saya, itu menyenangkan,"kata Robert kepada wartawan.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Disinggung mengenai kondisinya setelah mengalami serangan jantung, eks pelatih PSM Makassar ini mengaku kondisinya sudah kembali normal. Dia juga rutin melakukan pemeriksaan setelah berolahraga.

"Sebelumnya ketika saya menderita serangan jantung, kondisinya 48 persen dan kini sudah kembali normal. Jadi saya bisa beraktivitas normal lagi sepenuhnya. Jadi saya bisa bermain sepeda lagi," terangnya.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Dalam foto tersebut terlihat Shin Tae-yong muda sedang berduel dengan legenda Persib Bandung, Robby Darwis dalam perempatfinal, Piala Champions Asia 1995.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024