Bawa Nama Besar Persib, Bayu Fiqri Semangat Jalani TC Timnas U-19

Pemain baru Persib Bandung, Bayu Mohamad Fiqri
Sumber :
  • Persib.ci.id

VIVA – Pemain muda Persib Bandung, Bayu Mohamad Fiqri, dalam motivasi tinggi setelah kembali dipanggil pelatih Shin Tae-Yong untuk menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-19. 

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Motivasi tersebut muncul karena kini Bayu Fiqri membawa nama klub barunya, Persib Bandung. Bayu resmi diikat kontrak Maung Bandung dengan durasi panjang selama tiga tahun. 

"Bersyukur bisa kembali dipanggil untuk pemusatan latihan. Mungkin, kali ini datang dengan semangat lebih pastinya, karena membawa nama klub. Apalagi, Persib klub besar," kata Bayu. 

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Baca juga: Beckham Girang Rekan di Timnas U-19 Gabung Persib Bandung

Pemilik nomor punggung empat ini akan memulai latihan bersama Timnas U-19 di Jakarta pada 13 November hingga 23 November 2020. Sebelumnya, dia menjalani latihan secara virtual sejak 5 November 2020. 

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Photo :
  • PSSI

"Semoga saya bisa lebih baik lagi dari pemusatan latihan sebelumnya. Persiapan juga sudah dilakukan, selain program virtual kemarin, latihan mandiri joging setiap hari dan jaga pola makan serta istirahat," ungkapnya. 

Bayu melihat, pemusatan latihan kali ini akan berlangsung lebih berat dari biasanya. Maka dari itu, mental dan fisik harus disiapkan sebaik mungkin agar penampilannya bisa maksimal. 

"Mungkin pemusatan latihan kedepannya bisa lebih berat dari Kroasia kemarin. Jadi, saya sudah siapkan semuanya dan siap menjalankan instruksi pelatih dengan baik,"kata pemain berposisi bek ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya