Hansamu Yama Resmi Berlabuh di Bhayangkara Solo FC

Hansamu Yama saat memperkuat Persebaya Surabaya.
Sumber :
  • VIVAnews/Rahmad Noto

VIVA –  Bhayangkara Solo FC mulai berbenah menyambut ajang pramusim Piala Menpora 2021. The Guardian resmi menggaet Hansamu Yama dari Persebaya Surabaya.

Kenyataan Pahit Sepakbola Indonesia Bikin Pejabat PSSI Sakit Perut

Hal ini dipastikan di media sosial Bhayangkara. Disertai dengan ucapan selamat datang kepada pemain 26 tahun ini.

Shin Tae-yong Sayangkan Keputusan Wasit saat Lawan Guinea

"Welcome Big Man to Bhayangkara Solo FC," tulis Bhayangkara.

Ini Netizen Indonesia yang Rasis ke Guinea Usai Timnas Indonesia U-23 Gagal Lolos Olimpiade

Sebelumnya, Hansamu memperkuat Persebaya pada 2019 hingga 2021. Dia sudah mengucapkan salam perpisahan kepada Bajul Ijo di Instagram.

"Pernah berkesempatan menjadi bagian dari klub sebesar Persebaya dan bekerjasama dengan management dan rekan bermain serta ditambah mendapat dukungan bonek bonita yang selalu men-support dengan sangat luar biasa, akan selalu menjadi kenangan terindah dalam perjalanan karier sepak bola dan bahkan hidup saya," ungkap Hansamu.

"Terima kasih semuanya, dari lubuk hati yang paling dalam saya memohon maaf jika ada salah selama ini. LAMBANG DI DADA jauh dari segalanya. Dan mulai saat ini izinkan saya untuk kembali lagi menjadi bonek seperti yang sebelum sebelumnya," lanjutnya.

Hansamu memiliki rekam jejak memperkuat Timnas Indonesia di kategori U-19, U-23 dan senior. Di Timnas senior, dia tampil 21 kali dengan torehan tiga gol.

Hansami pernah membawa Timnas U-19 menjuarai Piala AFF 2013. Dia juga membawa Timnas senior menjadi runner up Piala AFF 2016. Bersama Persebaya, Hansamu meraih runner up Liga 1 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya