Wapres Rans Cilegon FC Harap Klubnya Lahirkan Bibit Muda Timnas

Wapres Rans Cilegon FC, Rajiv berharap timnya dapat melahirkan bibit timnas
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Wakil Presiden Rans Cilegon FC, Rajiv, menargetkan kehadiran timnya dapat membangkitkan sekaligus mewarnai semangat persepakbolaan di Indonesia.

Performa Indonesia di Piala Asia U-23 Pertanda Masa Depan Cerah

Ya, Rans Cilegon FC telah resmi memperkenalkan para pemainnya pada Jumat 23 April kemarin. Ada 30 pemain yang memperkuat tim, salah satunya adalah mantan penyerang Timnas Indonesia, Cristian Gonzales.

"Mudah-mudahan keberadaan klub ini bisa memunculkan bibit-bibit baru untuk tim nasional Indonesia ke depan," ungkap Rajiv.

Mengenal Kehebatan Timnas Guinea U-23, Lawan Timnas Indonesia di Play-off Olimpiade

Pengusaha muda berusia 30 tahun ini mengakui, sejak dunia termasuk Indonesia dilanda pandemi COVID-19 geliat persepakbolaan nasional seketika itu berhenti. 

Dia berharap dengan kehadiran Rans Cilegon FC yang diinisiasi oleh CEO Rans Entertainment Raffi Ahmad ini menjadi semangat baru bagi persebakbolaan di Tanah Air.

Erick Thohir Sebut Sepakbola Bukan Permainan 2 Orang, Sindir Marselino Ferdinan?

Photo :
  • Istimewa

"Yang penting kita ingin menggairahkan dunia sepak bola kita. Karena Liga 1, Liga 2 dan Liga 3 yang harus kita bangkitkan semangatnya. Mohon doanya yang terbaik," harap Rajiv.

Menurut Rajiv, untuk jangka pendek ini pihaknya akan fokus memantapkan infrastruktur klub, seperti misalnya masalah lapangan dan sumber daya manusia, termasuk juga yang berkaitan dengan sportainment.

"Sebagai Wakil Presiden Rans Cilegon FC, saya nanti membantu Pak Presiden (Roofi Ardian) dan official untuk membangun klub ini menjadi lebih baik. Kita akan bekerja sama untuk menciptakan bibit-bibit baru," ucapnya

"Mudah-mudahan Rans Cilegon FC tidak bermimpi ke Liga 1 tapi minimal berusaha untuk bisa memunculkan pemain muda yang sportif untuk Timnas PSSI," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya