Gabung ke Arema FC, Diego Michiels Punya Julukan 'Anak Baik'

Presiden Arema FC perkenalkan rekrutan pertamanya Diego Michiels
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya

VIVA – Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana memperkenalkan langsung rekrutan pertamanya sejak diperkenalkan sebagai Bos Singo Edan beberapa hari lalu. Sosok pemain itu adalah mantan pemain belakang Timnas Indonesia Diego Michiels

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

Diego diperkenalkan secara resmi pada Rabu, 16 Juni 2021 malam. Untuk menghindari stigma bad boy atau si bengal, Diego di Arema mendapat jululan good boy atau anak baik. Sang presiden bahkan berjanji akan mengawal perubahan sikap dari nakal ke baik pada pemain naturalisasi ini. 

"Di klausul kontrak (kerja sama) saya sudah jelaskan dia harus mengubah kebiasaan lama. Seperti minum (mabuk) dan dia tepat di Arema. Karena saya mau membantu dia (berubah)," kata Gilang. 

Arema FC Selamat dari Degradasi, Begini Kata Widodo Cahyono Putro

Sementara Diego mengungkapkan, bahwa sejak beberapa musim terakhir dia sudah mengubah kebiasaan buruknya. Mantan pemain Borneo FC itu memang mulai menunjukan sikap kalem pasca menikah dan memiliki anak.  

"Saya sudah berubah sejak di Borneo FC. Saya lebih kalem saya akan buktikan akan berubah di Arema," ujar Diego. 

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Media Officer Arema FC, Sudarmaji mengatakan, bahwa Diego diibaratkan pulang kembali ke rumah. Sebab, beberapa musim lalu Diego pernah berseragam Arema Indonesia di ajang piala AFC. Sementara presiden klub saat ini sedang berusaha menyelesaikan masalah dualisme di tubuh Arema. Dengan menyatukan Arema FC dan Arema Indonesia. 

"Diego adalah singa baru dulu pernah bergabung dengan Arema sekarang kembali lagi ke Arema. Ini hari yang bersejarah bagi Arema. Perekrutan Diego murni kebutuhan tim yang telah dikomunikasikan dengan pelatih dan manajemen," tutur Sudarmaji. 

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro

Widodo Cahyono Putro Ungkap Kunci Selamatkan Arema FC dari Degradasi

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro menjadi tokoh sentral dalam upaya penyelamatan tim ini dari ancaman degradasi. Dia yang direkrut di pertengahan putaran kedua.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024