Bos Persib Jawab Rumor Marc Klok Merapat ke Persib

Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok
Sumber :
  • Persija

VIVA – Persib Bandung tengah dikaitkan dengan Marc Anthony Klok. Pemain naturalisasi ini santer dikabarkan merapat ke skuad Maung Bandung setelah memutuskan hengkang dari Persija Jakarta. 

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib, Robert Alberts, buka suara terkait rumor bergabungnya Marc Klok ke timnya. Dia mengaku tidak mengetahui alasan jelas Marc Klok keluar dari Persija. 

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus
Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

"Saya hanya mendengar kabar bahwa Marc dan Persija sudah sepakat untuk tidak lagi bekerja sama. Pastinya ada alasan bagus di balik itu semua, tapi selebihnya saya tidak tahu,"kata Robert kepada wartawan. 

Robert tak menampik selalu menjalin komunikasi dengan Marc Klok. Tapi, komunikasi yang dijalin bukan membahas kabar yang beredar saat ini. 

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Robert dan Marc Klok memang sudah lama saling mengenal, tepatnya saat membela PSM Makassar. Selain itu, hubungan terjalin erat karena keduanya sama-sama berasal dari Belanda. 

"Saya dan Marc memang sering berkomunikasi dengan baik tapi berkenaan soal rumor yang ramai saat ini, saya tidak akan menanggapinya,"ungkapnya. 

Pelatih berusia 66 tahun ini menceritakan momen-momen indah pertama kali Marc Klok berseragam PSM Makassar. Keduanya sama-sama membawa Juku Eja bisa bersaing di papan atas Liga 1

"Saya ingat, saya yang mendatangkannya ke sini (Indonesia) lalu kami menjalani masa2 masa-masa indah di Makassar. jadi kami saling menghormati,"ucapnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya