Kompetisi Bergulir, Presiden Persebaya Lempar Pujian untuk Menpora

Presiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda
Sumber :
  • Persebaya

VIVA – Presiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda, tak segan memberikan pujian bagi kinerja Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia, Zainudin Amali. Dia sangat senang terhadap kepemimpinan Amali selama menjabat menteri di Kemenpora.

Liga 1 Ditunda karena Piala Asia U-23, Bos Persebaya: Bang Erick Thohir Sedang Semangat

Bukan tanpa alasan Azrul sampai melontarkan pujian setinggi langit bagi Amali. Pasalnya, dia melihat keseriusan dari politikus Golkar tersebut untuk memajukan olahraga Indonesia.

“Kebetulan saya mengenal baik dengan Menpora yang sekarang, beliau sering di Jawa. Kita sangat sering diskusi dengan pak Zainudin Amali dan orangnya menurut saya sangat serius memajukan olahraga dan dingin dalam artian kita butuh yang seperti itu,” kata Azrul Ananda saat menjadi narasumber dalam podcast di saluran Youtube SuccessBefore30, Kamis 2 September 2021.

Bambang Pamungkas dan Ponaryo Tak Lolos Verifikasi Calon Waketum PSSI

Penyerahan rekomendasi izin penyelenggaraan Liga 1 dari Kapolri ke Menpora

Photo :
  • Kemenpora

Founder dan CEO DBL Indonesia menilai Menpora Amali memiliki pola komunikasi yang baik. Dan itu dia rasakan sendiri setelah melakukan komunikasi dengannya.

Ancaman Sepakbola Indonesia Menuju 'Madesu'

“Menurut saya sih, sejauh ini saya termasuk senang karena komunikasi beliau sangat baik,” tuturnya.

Tak hanya itu, Azrul juga mengapresiasi keberanian pria asal Gorontalo yang telah pasang badan demi terselenggaranya turnamen pramusim Piala Menpora 2021 dan kompetisi Liga 1 2021/2022. Padahal, hal tersebut sangat berisiko tinggi mengingat sulitnya mendapatkan izin menggelar kegiatan olahraga di tengah pandemi COVID-19.

“Beliau menjaminkan diri untuk sepak bola kemarin ketika gak bisa jalan dan tidak mudah bisa sperti itu, menjaminkan diri untuk penyelenggaraan olahraga,” kata Azrul.

“Beliau termasuk Menpora yang berani pasang badan. Jadi saya berterimakasih kepada beliau dalam hal ini,” tambah dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya