Azrul Ananda Mundur dari Presiden Persebaya Surabaya

Presiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda
Sumber :
  • Persebaya

VIVA – Azrul Ananda menyatakan mundur dari posisi Presiden Persebaya Surabaya di hadapan para pendukung Persebaya, Bonek-Bonita, di kantor Manajemenen Persebaya Kota Surabaya, Jawa Timur, pada Jumat, 16 September 2022.

Pentolan Bonek: Masa Marselino Ferdinan Disuruh Jadi Captain Tsubasa?

Azrul tak memberikan alasan secara gamblang kenapa dia memilih mundur dari manajemen Bajul Ijo.

 Keputusan itu diambil oleh Azrul setelah Manajemen Persebaya melakukan evaluasi hasil laga Persebaya melawan RANS FC di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada Kamis kemarin.

Pelatih Kiper Persebaya Surabaya Suntikan Semangat untuk Ernando Ari

Dalam laga itu, Persebaya kalah dengan skor akhir 1-2. Akibatnya, Bonek mengamuk.

“Saya akan mundur dari CEO Persebaya,” kata Azrul di hadapan perwakilan Bonek yang disiarkan melalui YouTube Official Persebaya.

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Kendati begitu, Azrul menegaskan bahwa dirinya dan manajemen tetap akan menuntaskan tugas hingga akhir musim Liga 1 BRI tahun ini.

Karena itu dia meminta tim, official dan Bonek, tidak khawatir. “Saya akan tuntaskan pekerjaan sampai Liga berakhir,” ujarnya.

Azrul mengaku tidak tahu siapa yang akan menggantilkan dirinya nanti untuk memimpin pengelolaan Persebaya. Menurutnya soal itu bukan kewenangan dirinya.

Hal yang pasti, putra dari Dahlan Iskan itu menegaskan bahwa Persebaya tetap ada dalam hatinya.

Karena itu, dia meminta para Bonek tidak terpengaruh dengan pengunduran dirinya. “Jadilah follower Persebaya, bukan follower Azrul Ananda,” tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya