Ngeri, Ternyata Tendangan Brutal Pemain AHHA PS Pati Bikin Patah Gigi

Uji coba AHHA PS Pati vs Persiraja
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Presiden Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam mengungkap kondisi pemainnya, Muhammad Nadhiif yang mendapat tendangan brutal dari bek AHHA PS Pati, Syaiful Indra Cahya.

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Nadhiif mendapatkan tendangan kungfu dari Syaiful Indra Cahya pada laga uji coba di Lapangan Pancoran Soccer Field, Jakarta, Senin 6 September 2021.

Dalam video yang viral di media sosial, Kaki Syaiful Indra Cahya terlihat jelas mendarat di wajah Muhammad Nadhiif ketika duel merebut bola.

Malut United Torehkan Sejarah

Nazaruddin Dek Gam mengatakan, usai pertandingan timnya langsung bertindak cepat melakukan perawatan kepada Muhammad Nadhiif. 

Sang pemain mengaku kepadanya usai pertandingan belum merasakan sakit, namun setelah malam hari Nadhiif baru kesakitan.

Persiraja Gagal Promosi, Pelatih Kasih Pembelaan untuk Defri Rizki

"Parah, pemain kita parah. Siapa yang tanggung jawab? Kemungkinan besar tak bisa tampil lawan PSS Sleman. Kami ke hotel langsung bawa ke klinik. Setelah pertandingan mereka belum merasa sakit, malamnya baru kesakitan," kata Nazaruddin saat dihubungi pewarta.

"Tadi malam saya perintahkan bawa ke rumah sakit. Terus 2-3 hari ini kemungkinan MRI. Giginya patah kok yang ditendang Syaiful patah giginya. Itu harus ada sanksi dari PSSI terhadap pemain timnas, malu-maluin negara," sambungnya.

Pria yang juga anggota Komisi III DPR RI itu mengatakan, AHHA PS Pati tak punya itikad baik untuk membicarakan masalah keributan dalam uji coba tersebut. 

Dia menyebut sejauh ini AHHA PS Pati belum mengucapkan permintaan maaf secara langsung kepadanya.

"Mereka seperti anggap angin lalu saja. Tanggung jawab terhadap cedera saja enggak. Datang ke saya saja enggak. Padahal mereka untung dari jual tiket. Kami mah idak dapat apa-apa," ucapnya.

"Minta maafnya sama saya seharusnya dong, jangan-jangan sama kitman? Harusnya ke saya. Saya belum bisa memanggil karena saya belum dihubungi," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya