Kronologi Pengeroyokan Wakil Presiden Persiraja Banda Aceh

Ilustrasi perkelahian - ilustrasi pengeroyokan - ilustrasi tawuran
Sumber :
  • Istimewa

Banda Aceh – Wakil Presiden Persiraja Banda Aceh, Yudi Cot Ara dikeroyok oleh sejumlah orang di halaman Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada Jumat 8 Maret 2024 saat hendak mengawal tim Lascar Rencong latihan.

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari

Dari video yang beredar, Yudi tampak dikerumuni oleh sejumlah orang dan melepaskan bogem ke arah badan dan wajahnya. Namun tak berselang lama, seseorang melerai dan menarik Yudi dari kerumunan orang-orang tersebut.

Manajer Persiraja, Ridha Mafdhul membenarkan Yudi jadi korban pengeroyokan di Stadion Madya, Jakarta.

27 Korban Penipuan Investasi Rp52 Miliar Geruduk Rumah Orang Tua Pelaku di Tasikmalaya

Peristiwa itu bermula saat tim Persiraja hendak berangkat ke Stadion Madya, namun dihadang oleh sejumlah orang di depan hotel tempat menginap pemain dan ofisial Persiraja.

Ilustrasi Stadion Madya Gelora Bung Karno

Photo :
  • VIVA/Riki Ilham Rafles
Kronologi Penganiayaan Siswa SMPN 55 Barombong dan Penangkapan 4 Pelaku

“Jelang tim mau berangkat OT (latihan resmi), tiba-tiba ada yang marah-marah di depan hotel cari tim Persiraja. Namun kita tidak melayani,” ujar Ridha Mafdhul.

Setelah itu, saat tim Persiraja tiba di Stadion Madya, Wapres Persiraja Yudi justru langsung diserang oleh oknum pelaku yang telah menunggu di Stadion.

“Kemudian saat tiba di Stadion Madya. Wapres Persiraja diserang oleh oknum itu,” katanya.

Pihaknya akan melaporkan aksi kekerasan itu ke pihak berwajib dan sudah mengantongi sejumlah barang bukti. “Rekaman kita sudah punya. Polisi juga langsung menangkap pelaku,” ujarnya.

Diketahui, Persiraja akan berhadapan dengan Malut United dalam laga semifinal Liga 2 musim 2023/2024 leg 2. Pertandingan itu akan digelar Sabtu, 9 Maret 2024 di Stadion Madya yang jadi kandang Malut United.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya