Taklukkan Persipura, Skuad Arema Dipuji Pelatih

Arema vs Persipura
Arema vs Persipura
Sumber :
  • instagram

VIVA – Arema FC meraih kemenangan 1-0 atas Persipura Jayapura di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Rabu, 29 September 2021. Ini merupakan kemenangan pertama Singo Edan di Liga 1 dari 4 laga sebelumnya. 

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengatakan, sejak awal dia menyadari laga melawan Persipura akan menjadi pertandingan yang berat. Terbukti Arema hanya bisa meraih kemenangan tipis. 

"Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Karena kami menghadapi lawan yang bagus," kata Eduardo. 

Eduardo mengatakan, bahwa kemenangan yang diraih karena kerja keras semua elemen tim. Mulai dari tim pelatih, pemain, dan seluruh staff di manajemen. Tiga poin yang diraih mengakhiri puasa tanpa kemenangan di 4 laga terakhir. 

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida.
Photo :
  • Instagram: Arema FC

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida.

"Kami sudah bekerja keras setiap hari untuk kemenangan ini. Jadi saya ucapkan selamat kepada semua pemain, dan staff. Karena kerja keras mereka semua akhirnya terbayar dengan kemenangan ini," ujar Eduardo. 

Eduardo menilai, Arema memang bukanlah tim terkuat bukan pula tim terlemah tetapi mereka selalu berusaha meraih kemenangan di setiap pertandingannya. Bahkan dia mengaku tidak ada rahasia khusus atas kemenangan dari Persipura ini.