Bos Arema Girang Bisa Kalahkan Persija dengan 10 Pemain

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida.
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida.
Sumber :
  • Instagram: Arema FC

VIVA – Arema FC mampu mengalahkan Persija Jakarta dalam duel pekan ketujuh Liga 1 2021, Minggu 17 Oktober 2021. Pertandingan antara Singo Edan kontra Macan Kemayoran ini berlangsung di Stadion Manahan, Solo itu berkesudahan dengan skor tipis 1-0. 

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida senang dengan hasil ini. Dia memuji semangat juang para pemainnya. Bermain dengan 10 pemain sejak menit ke 69, Arema akhirnya mampu mengunci kemenangan ini. 

Carlos Fortes mencetak gol dalam laga Persija Jakarta vs Arema FC
Photo :
  • instagram.com/aremafcofficial

Carlos Fortes mencetak gol dalam laga Persija Jakarta vs Arema FC

"Seperti yang sudah kami prediksi sebelumnya ini laga yang sulit. Babak pertama kami unggul, kemudian babak kedua kami kehilangan satu pemain. Tetapi pemain bisa melakukan pekerjaannya dengan baik dan meraka bisa mengamankan tiga poin," kata Eduardo Almeida. 

Pelatih asal Portugal ini mengungkapkan, kunci kemenangan atas Persija karena dirinya meminta pemainnya mewaspadai seluruh pemain lawan. Tidak ada instruksi khusus menjaga satu pemain saja. Semua pemain Persija dianggap berbahaya. 

"Sebenarnya persiapan kami sama seperti laga sebelumnya melakukan antisipasi untuk keseleruhan pemain tim lawan. Tidak spesifik hanya kepada satu pemain saja, seperti khusus Marko Simic," ujar Eduardo.