Setia ke Persija, Dutra Tampik Tawaran 5 Klub

Bek Persija Jakarta, Otavio Dutra
Sumber :
  • persija.id

VIVA – Bek tengah Persija Jakarta, Otavio Dutra menyatakan menolak tawaran bergabung dari lima klub lain, untuk memperpanjang kontraknya dengan skuad "Macan Kemayoran".

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Pemain naturalisasi asa Brasil tersebut meneken kontrak baru dengan durasi 1,5 tahun. Dengan begitu, Dutra bakalan memperkuat tim ibu kota sampai berusia lebih dari 39 tahun.

"Saya sebenarnya dapat tawaran dari lima klub lain. Namun dari awal saya menunggu kontrak dari Persija. Saya dan keluarga senang dengan tim, manajemen dan suporter di sini. Saya berharap bisa terus bermain di Persija sampai pensiun," ujar Dutra dikutip dari laman Persija di Jakarta, Senin 3 Januari 2022.

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

Dengan kontrak anyar itu, Dutra lantas berjanji terus memberikan yang terbaik bagi Persija, setidak-tidaknya seperti yang sudah dipersembahkannya selama dua tahun terakhir. Dia juga tak mampu menyembunyikan rasa senangnya karena bisa lebih lama berseragam Monas di dada.

"Saya sangat senang akhirnya bisa terus bersama Persija. Setelah dua tahun di Persija, saya merasa seperti keluarga. Teman-teman terima saya dengan sangat baik. Tim ini pun sangat kompak. Hal itu yang membuat saya betah dan senang di Persija," tutur Dutra.

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Dutra merupakan pemain tak tergantikan di lini belakang Persija. Di Liga 1 Indonesia musim 2021-2022, dia tak pernah absen satu pun pertandingan Persija. Hanya cedera yang membuatnya terpaksa tak bermain.

Dutra pun selalu tampil sebagai "starter" dalam 10 laga Persija di Liga 1 Indonesia 2021-2022, sebelum akhirnya absen pada tujuh laga terakhir lantaran cedera otot hamstring. (Ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya