Lawan Persikabo, Arema FC Ingin Lanjutkan Rekor Tak Terkalahkan

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

VIVA – Arema FC akan melakoni laga tunda pekan ke-17 Liga 1 melawan Tira Persikabo. Duel kedua tim akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Rabu, 5 Januari 2022. 

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengatakan, selama masa jeda kompetisi dirinya telah melakukan persiapan rutin. Pemain mendapatkan materi latihan taktik dan fisik. Lawan Persikabo dia optimis mampu meraih kemenangan. 

"Kami sudah menyiapkan semuanya sebelum pertandingan. Besok kami akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan tiga poin," kata Eduardo, Selasa, 4 Januari 2022. 

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Duel Arema FC Vs Bali United

Photo :
  • Arema FC

Pelatih asal Portugal ini bertekad mempertahankan rekor tak terkalahkan Arema FC. Dalam 13 laga terakhir Singo Edan belum pernah sekalipun merasakan kekalahan. Dia ingin di seri 4 Johan Alfarizi mampu mempertahankan rekor itu. 

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

"Kami akan berusaha mempertahankan rekor semaksimal mungkin," ujar Eduardo. 

Eduardo mengatakan bahwa Persikabo bukanlah lawan yang mudah. Kedua tim sama-sama memburu kemenangan. Untuk itu dia meminta pemain fokus dalam pertandingan demi mengamankan 3 poin. 

"Persikabo merupakan tim bagus. Tentunya mereka juga bakal melakukan segalanya untuk mendapat tiga poin seperti kami juga. Tentu kami harus siap dan fokus untuk menghadapi mereka agar bisa mendapatkan tiga poin," tutur Eduardo. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya