PSIS Semarang Resmi Gaet Penyerang Asal Jamaika

Penyerang PSIS Semarang, Chevaughn Walsh
Sumber :
  • VIVA/Teguh Joko Sutrisno.

VIVA – Misteri siapa pemain asing baru yang didatangkan PSIS Semarang terjawab. Manajemen skuad Laskar Mahesa Jenar yang sebelumnya merahasiakan nama pemain, hari ini Rabu 5 Januari 2022, mengumumkan striker baru yang direkrut untuk menambah kekuatan PSIS menghadapi putaran kedua Liga 1 2021/2022.

Arsenal Harus Tetap Bermimpi Rebut Juara Premier League
Daftar Peraih Penghargaan di Piala Asia U-23 2024

Pemain bertubuh tinggi besar tersebut adalah Chevaughn Walsh yang berasal dari Jamaika. Ia sebelumnya bermain di Liga Vietnam, dengan memperkuat HAGL FC pada tahun 2019, Thanh Hoa FC pada 2020, dan yang terbaru bersama Ha Tinh FC.

Manager tim PSIS, Fardhan Nandana Ramadhan Junianto mengatakan, Chevaughn Walsh alias Chevy diharapkan mampu mempertajam lini depan PSIS.

Barcelona Belanja di Inggris, Gelandang Arsenal Masuk Daftar

"Chevaugn Walsh sudah tiba di Indonesia sejak Natal lalu.Dan hari ini kami perkenalkan karena Chevy sudah mengikuti medical check up dan hasilnya sangat baik,” jelas Fardhan, Rabu 5 Januari 2022.

Ia berharap, Chevy bisa membuat lini depan PSIS lebih tajam lagi di putaran kedua. Sugeng rawuh Chevy, berikan kemampuan terbaikmu untuk PSIS,” ungkap Fardhan.

Chevaugn Walsh terbang langsung dari Jakarta ke Bali untuk bergabung dengan rekan-rekannya. Lawan yang yang dihadapi adalah Persija Jakarta yang rencananya akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Kamis 6 Januari 2022.

Laporan: Teguh Joko Sutrisno

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya