Sinyal Rotasi Timnas Wanita Indonesia Vs Filipina

Timnas Wanita Indonesia bersiap jelang melawan Filipina
Timnas Wanita Indonesia bersiap jelang melawan Filipina
Sumber :
  • instagram.com/pssi

VIVA – Timnas Wanita Indonesia memainkan pertandingan pamungkas Grup B Piala Asia Wanita 2022 melawan Filipina. Kedua tim akan saling berhadapan di Shree Shiv Chhatrapati Sports, Kamis malam WIB 27 Januari 2022.

Pelatih Indonesia, Rudy Eka Priyambada menyiratkan bakal melakukan rotasi pemain dalam pertandingan melawan Filipina. Dia ingin pemain yang ada di dalam skuad saat ini merasakan penampilan internasional.

Diakui oleh Rudy, melawan Filipina bukanlah tugas mudah. Mereka memiliki banyak pemain yang berkarier di Amerika Serikat. Sedangkan Indonesia bahkan ada yang belum punya klub.

Tapi dia tak mau malah pesimistis. Harapan juru taktik berusia 39 tahun tersebut, para pemain Indonesia bisa menunjukkan penampilan maksimal sehingga mampu bersaing dengan Filipina.

"Sebagian besar pemain Filipina memiliki pengalaman bermain di Amerika Serikat, dan saya berharap pemain bisa bersaing dengan mereka," kata Rudy Eka, dikutip dari laman resmi AFC.

"Kami baru saja kembali ke kompetisi setelah 33 tahun absen dan kami tidak memiliki banyak pertandingan uji coba internasional," imbuhnya.

Timnas wanita Indonesia

Timnas wanita Indonesia

Photo :
  • PSSI