Duel Persipura Vs Madura United Tak Digelar, Susunan Pemain Kosong

Susunan Pemain Persipura vs Madura United
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Duel lanjutan Liga 1 antara Persipura Jayapura melawan Madura United batal digelar. Seharunya, pertandingan pekan ke-26 itu berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Senin malam WIB, 21 Februari 2022.

Hasil Liga 1: Persis Solo Legowo Akui Kemenangan Tim Tamu Persita Tangerang

Duel ini batal digelar lantaran pemain Persipura tak hadir ke stadion. Padahal, skuad Madura United sudah bersiap dan masuk ke lapangan. Begitu juga dengan para perangkat pertandingan.

Selain itu, dalam daftar susunan pemain, tidak ada jajaran nama dari tm Persipura. Sedangkan Madura United turun hampir dengan kekuatan terbaiknya.

Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973

Wasit dan pemain Madura sempat menunggu. Namun setelah itu, sang pengadil lapangan berbicara sebentar dengan kapten tim, sebelum akhirnya memutuskan pertandingan batal digelar.

Pemain Madura United, wasit dan hakim garis pun langsung meninggalkan lapangan.

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

Dalam penelurusan VIVA di situs resmi Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi, juga tidak ada daftar susunan pemain Persipura.

Kami juga sudah menanyakan hal ini kepada Direktur PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita. Namun, belum ada jawaban hingga berita ini ditayangkan.

Arema FC vs PSM Makassar

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Arema FC semakin menjauh dari zona degradasi usai meraih kemenangan 3-2 atas PSM Makassar. Laga kedua tim berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024