Ambisi Persiraja Banda Aceh Curi Poin Saat Hadapi Persib Bandung

Bomber Persiraja Banda Aceh, Paulo Henrique.
Sumber :
  • https://ligaindonesiabaru.com/

VIVA – Pelatih Persiraja Banda Aceh, Sergio Alexandre berharap timnya bisa mencuri poin saat bersua Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, Sabtu 5 Maret 2022. 

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Maka dari itu, dia meminta anak asuhnya untuk tampil dengan semangat juang tinggi. Hasil positif tentu akan membuka peluang Persiraja lolos dari zona degradasi. 

"Kami harus melanjutkan pekerjaan kami dan tentunya kami berusaha untuk mendapat poin ketika laga sudah dimulai. Semua harus tampil fight, untuk manajemen dan juga untuk para fans," ujar Sergio dalam jumpa pers, Jumat 4 Maret 2022. 

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih berusia 54 tahun ini mengatakan timnya harus bermain dengan mental bagus dalam pertandingan. Terlebih, kompetisi tinggal menyisakan enam pertandingan lagi. 

"Kami harus bermain dengan tangguh. Kami tidak boleh menyerah, lakukan yang terbaik di enam laga tersisa," ucapnya. 

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Lebih lanjut, Sergio mengaku sudah mempersiapkan strategi khusus untuk meredam serangan Persib. Dia berharap dilaga nanti timnya bisa memberikan kejutan. 

"Ya tentunya, setiap menghadapi pertandingan tentunya kami memantau bagaimana kekuatan lawan. Kami harus menganalisa bagaimana cara bermain lawan dan bagaimana cara kami untuk bisa memberikan kejutan," paparnya. 

"Jadi di setiap pertandingan kami melakukan pekerjaan yang sama dan besok tidak ada bedanya, kami juga mewaspadai semua pemain lawan," tambah kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya