Bali United Hajar PSS Sleman di Laga Uji Coba Pramusim

Para pemain PSS Sleman.
Sumber :
  • Instagram/@liga1match

VIVA – PSS Sleman gagal menekuk Bali United dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sabtu 4 Juni 2022. Dalam laga tersebut, Super Elang Jawa harus takluk dari tim tamunya dengan skor 1-2.

Pengakuan Pelatih Bali United Usai Dilibas Persib Bandung

Bali United unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak Willian Pacheco di menit ke-22. Sundulan kepala mantan bek Persija Jakarta yang menyambut bola muntah ini sukses menggetarkan gawang tim asuhan Seto Nurdiantoro.

PSS Sleman yang menurunkan sejumlah pemain anyarnya mencoba untuk mengejar ketertinggalan. Sepakan penalti Hambali Tholib di menit 35 membuat skor imbang menjadi 1-1.

Bantai Bali United, Persib Bandung Tembus Final Championship Series Liga 1

Skor 1-1 ini bertahan hingga babak pertama usai. Memasuki babak kedua, pelatih PSS, Seto Nurdiantoro, melakukan pergantian sejumlah pemain.

Sayangnya perubahan pemain ini tak mampu membawa PSS mengungguli Serdadu Tridatu. Justru, PSS Sleman malah kembali kebobolan di menit 57.

Susunan Pemain Persib Bandung Vs Bali United, Siapa Tembus Final?

Sepakan Ilija Spasojevic ke gawang PSS Sleman sukses membawa juara Liga 1 2021/22 itu unggul 2-1. Skor ini bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Bobotoh Persib Bandung

Komentar Bojan Hodak Usai Bawa Persib Bandung ke Final Liga 1

Persib Bandung sukses menaklukkan Bali United dalam leg kedua semifinal championship series Liga 1. Bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu.

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2024