Lawan Bali United, Bek Senior Persib Bandung Siap Tempur

Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto.
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Bek tangguh Persib Bandung, Achmad Jufriyanto sudah tidak sabar menanti pertandingan melawan Bali United di fase penyisihan Grup C Piala Presiden 2022. Duel kedua tim digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu 12 Juni 2022. 

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Jupe sapaan akrab Achmad Jufriyanto ini menegaskan siap memberikan kemampuan terbaiknya di lapangan. Apalagi, Persib bertanding di hadapan ribuan suporter fanatiknya yang biasa disebut Bobotoh. 

"Kami dari pemain menyambut positif dari gelaran Piala Presiden dan kami siapkan semua sudah siap memberikan kemampuan terbaik yang dimiliki,"ujar Jupe kepada wartawan. 

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

"Kembali kita berlaga di GBLA di Bandung, di depan 15 ribu Bobotoh akan datang. Berikan hasil terbaik apa yang kami persiapkan saat ini, lakukan sebisa mungkin," lanjutnya. 

Persib pakai pita hitam sebagai lambang duka kepergian Eril

Photo :
  • twitter.com/persib
Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pada laga nanti, Jupe juga akan berhadapan dengan mantan rekan setimnya semasa di Persib, seperti Hariono, Ardi Idrus dan Ilija Spasojevic. Meski begitu, pemain berusia 35 tahun ini memastikan akan bersikap profesional. 

"Sebagai seorang pemain saya rasa itu normal ya, mungkin sekarang saya ketemu Spaso, Hariono, dan banyak di tim lain yang saya temui. Kita sebagai pemain menganggap itu sebagai hal yang biasa jadi siapapun lawannya, siapapun timnya, bagi kita sama saja," jelasnya. 

Bagi, Jupe fokus utamanya saat ini adalah mempersiapkan diri sebaik mungkin. Dia berharap Maung Bandung bisa meraih hasil positif di pertandingan nanti. 

"Jadi yang terpenting bagaimana sekarang kita mempersiapkan diri kita menghadapi pertandingan nanti dan kita keluar sebagai pemenang," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya