Prediksi Pertandingan Piala Presiden: Bali United vs Persebaya

Para pemain Bali United merayakan gol.
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

VIVA – Prediksi pertandingan Piala Presiden Bali United vs Persebaya dalam lanjutan laga ketiga grup C di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin 20 Juni 2022. (20:30 WIB)

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Pada pertandingan sebelumnya, juara Liga Indonesia musim kemarin harus tumbang 1-2 dari Bhayangkara FC. Ketika pertandingan dimulai Bali United langsung membuka serangan. Namun pada menit kedelapan Bali United kecolongan gol cepat melalui aksi dari Anderson Salles melalui tendangan bebas.

Pada menit ke 36, Bali United mampu menyamakan skor menjadi 1-1 yang ditorehkan oleh Novri Setiawan setelah memanfaatkan umpan dari Ricky Fajrin. Skor imbang pun bertahan hingga pertandingan babak pertama berakhir.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Dikira pertandingan akan berakhir imbang, Bali United malah kecolongan gol menjelang akhir pertandingan babak kedua, lebih tepatnya pada menit ke 88 melalui aksi dari Sani Rizki. Hasil kekalahan ini membuat Bali United berada di peringkat ketiga klasemen dengan poin satu dari dua pertandingan.

Persib vs Bali United di Piala Presiden 2022

Photo :
  • persib.co.id
Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Sementara di pertandingan sebelumnya, Persebaya harus menelan kekalahan 1-3 dari tuan rumah Persib Bandung. Persebaya sempat unggul terlebih dahulu pada menit ke 16 melalui tendangan penalti yang di eksekusi dengan baik oleh Leo Lelis.

Keunggulan Persebaya tidak bisa bertahan lama, pada menit ke 25 Persib Bandung menyamakan skor melalui Victor Igbonefo. Pada menit ke 35, Persebaya Surabaya harus kebobolan gol kedua Persib Bandung yang ditorehkan oleh Nick Kuipers setelah mendapatkan umpan dari Ezra Walian.

Alih-alih ingin menyamakan skor, Persebaya harus kemasukan gol ketika ketika memasuki masa injury time, giliran Ciro Alves yang mencatatkan namanya di papan skor. Hasil kekalahan ini membuat Persebaya berada di peringkat keempat dengan satu poin dari dua pertandingan.

Pemain Persebaya Surabaya.

Photo :
  • instagram.com/officialpersebaya/

Laga Bali United vs Persebaya diprediksi akan berjalan sangat alot. Kedua tim ini masih memiliki peluang untuk lolos ke babak selanjutnya, setelah sama-sama memiliki satu poin. Namun dari segi kualitas pemain Bali United lebih diunggulkan.

Seperti diungkapkan oleh pelatih Bali United Stefano Cugurra mengatakan tentang peluang timnya lolos ke babak selanjutnya setelah menelan hasil kurang memuaskan di dunia pertandingan sebelumnya.

"Kami memiliki satu poin yang sama dengan Persebaya. Kami tahu bahwa harus memenangkan pertandingan dan dapat tiga poin untuk lolos dari fase grup. Kemudian kami masih harus menunggu hasil pertandingan Persib vs Bhayangkara FC. Namun, yang terpenting bagi kami adalah hasil kami melawan Persebaya" Kata Stefano Cugurra dilansir dari situs resmi Bali United.

Prediksi Susunan Pemain
Bali United:
Muhammad Ridho, Andhika Wijaya, Willian Pacheco, Leo Tupamahu, Ricky Fajrin, Fadil Sausu, Brwa Nouri, Muhammad Rahmat, Ramdani Lestaluhu, Ilija Spasojevic, Novri Setiawan.

Persebaya: Andhika Ramadani, Arizky Wahyu, Leo Lelis, Dandi Maulana, Alta Ballah, Alwi Slamat, Brylian Aldama, Denny Agus, Ahmad Nufiandani, Januar Eka Ramadhan, Mochammad Supriadi

Head To Head
25-03-22 Bali United 0 vs 3 Persebaya
05-01-22 Persebaya 3 vs 1 Bali United
24-09-19 Persebaya 1 vs 1 Bali United
16-05-19 Bali United 2 vs 1 Persebaya
18-11-18 Bali United 2 vs 5 Persebaya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya