Prediksi Pertandingan Piala Presiden: Bhayangkara FC vs Persib Bandung

Persib Bandung vs Bhayangkara FC
Sumber :
  • Instagram: BRI Liga 1

VIVA – Prediksi pertandingan Piala Presiden Bhayangkara FC vs Persib Bandung dalam laga ketiga Grup C di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa 21 Juni 2022.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Pada pertandingan sebelumnya, Bhayangkara FC sukses meraih tiga poin setelah berhasil menumbangkan Bali United dengan skor 2-1. Bhayangkara FC mampu unggul terlebih dahulu ketika pertandingan baru berjalan delapan menit, tendangan bebas dari Anderson Salles sukses membawa Bhayangkara unggul.

Terlalu asik menyerang, Bhayangkara malah kecolongan gol pada menit ke-36 melalui aksi dari Novri Setiawan setelah memanfaatkan umpan dari Ricky Fajrin. Hingga pertandingan babak pertama skor 1-1.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Gol kemenangan Bhayangkara tercipta pada menit 88 yang ditorehkan oleh Sani Rizki, Hingga pertandingan berakhir skor 2-1 untuk kemenangan Bhayangkara FC. Hasil kemenangan ini membuat The Guardian berada di peringkat ke kedua dengan empat poin dari dua pertandingan.

Gelandang Bhayangkara FC, Sani Rizki merayakan gol

Photo :
  • Piala Presiden 2022
Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Sementara di pertandingan sebelumnya, tuan rumah Persib Bandung sukses mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 3-1. Persib Bandung sempat tertinggal gol terlebih dahulu pada menit 16 melalui tendangan penalti Leo Lelis yang berhasil memperdaya Fitrul Dwi Rustapa.

Pada menit ke-25, Persib Bandung berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 melalui sundulan dari Victor Igbonefo setelah sebelumnya terjadi kemelut di depan gawang. Pada menit ke-35, Persib Bandung mampu membalikkan keunggulan menjadi 2-1 melalui aksi dari Nick Kuipers setelah mendapatkan umpan dari Ezra Walian.

Menjelang pertandingan babak kedua berakhir, Persib Bandung berhasil mencetak gol ketiganya di masa injury time. Giliran Ciro Alves yang mencatatkan namanya di papan skor, gol itu pun sekaligus menutup jalannya pertandingan.

Hasil kemenangan ini membuat Persib Bandung berada di puncak klasemen sementara dengan poin empat dari dua pertandingan. Namun sayang sekali pertandingan tersebut harus menewaskan dua suporter Persib Bandung.

Pemain Persib Bandung Ciro Alves

Photo :
  • instagram.com/persib

Laga Bhayangkara FC vs Persib Bandung akan berjalan sangat sengit, pasalnya kedua klub tersebut hanya membutuhkan satu poin untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Pertandingan ini diprediksi tidak akan dihadiri oleh penonton, menyusul tewasnya dua suporter Persib Bandung yang meninggal karena berdesak-desakan kemudian kehabisan oksigen.

Prediksi Susunan Pemain

Bhayangkara FC: Awan Setho, Putu Gede, Indra Kahfi, Anderson Salles, Ruben Sanadi, Muhammad Hargianto, Katsuyoshi Kimishama, Wahyu Subo Seto, Andik Vermansah, Youssef Ezzejjari.

Persib Bandung: Fitrul Dwi Rustapa, Henhen Herdiana, Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Zalnando, Abdul Aziz, Beckham Putra, Ezra Walian, Febri Hariyadi, David da Silva, Ciro Alves.

Head To Head
06-02-22 Persib Bandung 0 vs 1 Bhayangkara FC
16-10-21 Bhayangkara FC 0 vs 2 Persib Bandung
23-10-19 Bhayangkara FC 0 vs 0 Persib Bandung
30-06-19 Persib Bandung 1 vs 2 Bhayangkara FC
03-11-18 Bhayangkara FC 1 vs 2 Persib Bandung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya