Prediksi Piala Presiden: RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta

Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa
Sumber :
  • instagram.com/persija

VIVA Bola – Prediksi pertandingan Piala Presiden RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta dalam lanjutan laga ketiga grup B di Stadion Segiri, Rabu 22 Juni 2022. (20:30 WIB)

Pengalaman Langka Maman Abdurrahman Main Bareng Sang Putra di Persija Jakarta

Pada pertandingan sebelumnya, RANS Nusantara FC harus meraih satu poin setelah bermain imbang 0-0. RANS Nusantara FC bermain sangat dominan di babak pertama, terlihat beberapa peluang tercipta dari tendangan David Laly dan Alfin Tuasalamony.

Dominasi RANS Nusantara FC berlanjut di babak kedua, terlihat pada menit ke 59, RANS Nusantara FC hampir membuat keunggulan, namun sayang tendangan dari David Laly masih bisa digagalkan dengan baik oleh kiper Madura United, Rendy Oscario.

Liga 1 Berakhir, Ini Daftar Tim yang Degradasi-Promosi dan Lolos ke Championship Series

Hingga pertandingan berakhir kedua tim harus puas bermain tanpa gol. Hasil imbang ini membuat RANS Nusantara FC harus puas berada di peringkat ketiga dengan dua poin dari dua pertandingan.

Rans Nusantara vs Madura United

Photo :
  • instagram
Hasil Lengkap Liga 1: Klub Milik Raffi Ahmad Resmi Degradasi, MU Lolos Championship Series

Sementara, hasil kurang memuaskan diterima oleh tim Ibu Kota, Persija Jakarta setelah menelan kekalahan 0-2 dari Barito Putera. Ketika peluit babak pertama dibunyikan, Persija Jakarta langsung membuka serangan ke pertahanan Barito Putera, namun sayang hingga pertandingan babak pertama berakhir tidak ada gol yang terjadi untuk kedua tim.

Memasuki babak kedua, Persija Jakarta mulai kehilangan konsentrasi, terlihat pada menit ke 69 tim Macan Kemayoran harus kecolongan gol yang ditorehkan oleh Ryota Noma setelah tembakan mendatarnya tak mampu diantisipasi dengan baik oleh kiper Persija Jakarta, Adre Arido Geovani.

Terlalu asik menyerang untuk menyamakan skor, Persija Jakarta harus kecolongan kedua, tepatnya pada menit ke 87 giliran Rafael SIlva yang mencatatkan namanya di papan skor. Hasil kekalahan ini membuat Persija Jakarta berada di dasar klasemen.

Persija Jakarta menghadapi Barito Putera

Photo :
  • ligaindonesiabaru.com

Laga RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta diprediksi akan berjalan sangat alot. Pasalnya Persija Jakarta mengincar kemenangan perdana setelah sebelumnya menelan kekalahan dari Barito Putera.

Salah satu pemain Persija Jakarta, Ferdiansyah mengungkapkan persiapan jelang pertandingan menghadapi RANS Nusantara FC, ia siap bermain secara penuh dalam pertandingan kedua di Piala Presiden.

"Terkait persiapan melawan Rans kami manfaatkan waktu untuk recovery bagi pemain yang bermain penuh saat melawan Barito Putera. Bagi yang tidak bermain penuh kami berikan menu latihan normal. Alhamdulillah semua siap bermain, Insyaallah." Kata Ferdiansyah dilansir dari situs resmi Persija Jakarta.

Prediksi Susunan Pemain
RANS Nusantara FC: Wawan Hendrawan, Saddam Tenang, Victor Salinas, Hamdan Zamzani, Ady Setiawan, Arthur Bonai, Fadilla Akbar, David Laly, Alfin Tuasalamony, Jujun Junaedi, Cristian Gonzales.

Persija Jakarta: Adre Arido Geovani, Syawal Ginting, Candra Negara, Barnabas Sobor, Frengky Deaner Missa, Daisuke Kobayashi, Ryohei Miyazaki, Norito Hashiguchi, Rafli Nursalim, Ginanjar Wahyu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya