Thomas Doll Ungkap Alasan Persija Pasang Pemain Muda di Piala Presiden

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

VIVA Bola - Persija Jakarta harus menelan hasil yang kurang memuaskan setelah dikalahkan oleh Borneo FC 1-2 pada Sabtu malam, 25 Juni 2022.

Dalam lanjutan pertandingan Piala Presiden Grup B, Persija Jakarta mampu unggul terlebih dahulu pada menit 21, melalui aksi dari Ilham Rio Fahmi setelah memanfaatkan umpan dari Taufik Hidayat.

Namun, keunggulan Persija Jakarta tidak bisa bertahan hingga babak pertama berakhir. Terlihat Pesut Etam mampu menyamakan skor pada menit ke 45+2 yang ditorehkan oleh Stefano Lilipaly yang berhasil memperdaya kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa.

Matheus Pato menjadi mimpi buruk Persija Jakarta, setelah berhasil membawa Borneo FC unggul 2-1. Hingga pertandingan berakhir skor Persija tidak mampu terhindar dari kekalahan.

Ini merupakan kekalahan ketiga yang dirasakan Macan Kemayoran secara beruntun di ajang Piala Presiden sekaligus memastikan mereka angkat koper lebih cepat.

Laga Piala Presiden Persija Jakarta vs Borneo FC

Laga Piala Presiden Persija Jakarta vs Borneo FC

Photo :
  • Twitter: Persija Jakarta

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengatakan, meskipun tak sekali pun meraih kemenangan di turnamen pramusim, tapi sudah ada perkembangan dari para penggawa tim Ibu kota yang dihuni oleh banyak pemain muda. Namun, tentunya masih banyak yang perlu dievaluasi.