Demi Lolos 8 Besar Piala Presiden, PSS Wajib Menang Atas Dewa United

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro saat berlaga di Liga 2 Indonesia
Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro saat berlaga di Liga 2 Indonesia
Sumber :
  • Twitter.com/@PSSSleman

VIVA Bola – PSS Sleman akan menghadapi Dewa United di pertandingan terakhir di Grup A Piala Presiden 2022. Pertandingan antara PSS Sleman vs Dewa United ini akan digelar Senin 27 Juni 2022 di Stadion Manahan, Solo.

PSS Sleman harus mengalahkan Dewa United demi mengamankan tiket ke babak 8 besar Piala Presiden 2022. Saat ini satu tiket lolos ke babak 8 besar dari Grup A sudah dikantongi PSIS Semarang, sementara satu tiket lagi bakal diperebutkan PSS Sleman, Persita Tangerang, Dewa United dan Persis Solo.

Pertandingan Persis Solo vs PSS Sleman di Piala Presiden 2022.

Pertandingan Persis Solo vs PSS Sleman di Piala Presiden 2022.

Photo :
  • VIVA/Fajar Sodiq

PSIS Semarang telah dipastikan lolos ke babak 8 besar sebagai juara grup A. PSIS Semarang mengantongi 10 poin yang didapatnya dari tiga kali kemenangan dan sekali imbang.

Sementara PSS Sleman saat ini masih berada diposisi runner up atau peringkat kedua grup A. PSS Sleman mengantongi 4 poin dari tiga kali bertanding. PSS Sleman sukses membukukan satu kali menang, satu kali kalah dan sekali imbang.

Di bawah PSS Sleman ada Persita Tangerang. Persita Tangerang ada diperingkat 3 Grup A dengan tiga poin dari tiga pertandingan yang telah dilakoni.

Sedangkan diperingkat 4 ada Dewa United dengan torehan dua poin. Sementara diposisi juru kunci ada Persis Solo dengan dua poin yang didapatnya.