Shin Tae-yong Jadi Mata-mata di Laga Thailand U-19 Vs Myanmar U-19

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong
Sumber :
  • VIVA / Robi Yanto

VIVA Bola – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menjadi mata-mata pada laga Thailand U-19 melawan Myanmar U-19  di Stadion Patriot Candrabhaga, Senin 4 Juli 2022.

PR Shin Tae-yong Jelang Duel Indonesia U-23 Vs Guinea U-23

Thailand akan menjadi lawan ketiga Timnas Indonesia U-19 dalam pertandingan ketiga Grup A Piala AFF U-19 2022. Duel tersebut dijadwalkan pada Rabu 6 Juli 2022.

Saat ini, Thailand merupakan pemuncak klasemen dengan enam poin usai melibas Myanmar 3-0. Sedangkan Indonesia yang baru saja menghancurkan Brunei 7-0 di posisi kedua dengan empat poin.

Ini yang Dibenahi Shin Tae-yong Jelang Timnas Indonesia Vs Guinea

Shin Tae-yong mengatakan, dirinya memang sengaja menonoton laga Thailand. Sebab, menurutnya Thailand adalah tim terkuat di ASEAN saat ini.

Juru taktik asal Korea Selatan itu juga mengungkapkan hasil pengamatannya, Thailand menurutnya, merupakan tim yang kokoh pada turnamen ini. 

Gara Gara Komentarnya Suka Aneh, Coach Justin Ogah Sepanggung Lagi Bareng Bung Towel

"Mereka memang tim terkuat di ASEAN, jadi tadi saya menonton pertandingan mereka, dan mereka adalah tim paling kokoh di AFF U-19 kali ini," ucap Shin Tae-yong.

Sebelumnya, Pelatih Thailand U-19, Salvador Garcia, menyebut dirinya tak terganggu dengan apa yang dilakukan oleh Shin Tae-yong.

"Saya pikir tidak perlu khawatir tentang masalah ini. Pelatih lain memiliki hak untuk mengikuti lawan mereka. Saya menghormati mereka," ucap Salvador.

Timnas U-19 diwajibkan untuk meraih kemenangan melawan Thailand. Pasalnya, persaingan di Grup A sangat ketat, dengan Vietnam da Myanmar yang sedang mengintai di posisi ketiga dan keempat.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya