Pengakuan Pelaku Pelecehan Istri Pelatih Persib: Bercanda

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA Bola - Tendi Rustandi, oknum bobotoh yang melakukan pelecehan terhadap istri pelatih Robert Robert, Kezia Maureen akhirnya minta maaf. Remaja berusia 19 tahun itu mengakui perbuatan tak pantasnya. 

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Tendi melakukan pelecehan terhadap istri pelatih Persib di media sosial Instagram. Pesan yang disampaikan pelaku membuat Robert murka. 

Permintaan maaf Tendi disampaikan secara langsung di hadapan Robert Alberts. Keduanya bertemu di Graha Persib, Kawasan Sulanjana, Bandung, Senin 4 Juli 2022. 

Viral Adu Jotos di Stasiun Manggarai, Polisi: Keributan Suporter Persija Vs Persib

"Ya, Alhamdulillah (Robert Alberts) menerima permintaan maaf saya, saya akui perbuatan saya, saya sangat menyesal, dan tidak akan mengulangi lagi,"kata Tendi kepada wartawan. 

Pria asal Garut tersebut mengaku awalnya hanya bercanda mengirimkan pesan tersebut. Namun, dia tidak mengetahui apa yang disampaikan bisa berujung masalah. 

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

"Saya awalnya bercanda. Sebelumnya saya gak tahu  (bermasalah di UU ITE) asal komen saja,"ucapnya. 

Pelaku juga berterima kasih kepada Robert yang berbesar hati memanfaatkan perbuatannya. Tendi bahkan terkejut ketika Robert akan memberikan jersey jika Persib Bandung meraih gelar juara. 

"Ya kalau persib juara, saya di suruh datang lagi ke sini nanti dikasih jersey sebagai pengingat,"paparnya.

Robert sendiri memutuskan untuk menutup kasus pelecehan terhadap istrinya. Dia berharap kejadian ini menjadi pelajaran dan tidak terulang kembali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya