Disindir Parkir Bus, Arema FC Akan Parkir Pesawat di Kandang Borneo

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida
Sumber :
  • VIVA/Teguh Joko Sutrisno

VIVA Bola – Pelatih Arema FC Eduardo Almeida berang dengan pernyataan pelatih Borneo FC Milomir Seslija. Milo sapaan akrabnya menyentil strategi parkir bus yang diterapkan Singo Edan dalam laga leg pertama Final Piala Presiden 2022. 

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Dalam laga itu Borneo FC kalah 1-0 atas Arema dalam laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Kamis, 14 Juli 2022. Usai laga Milo melontarkan pernyataan bahwa Arema menerapkan parkir bus sehingga Pesut Etam gagal menyamakan kedudukan. 

Tidak terima dituding parkir bus. Eduardo membeberkan bahwa dalam laga ini Singo Edan lebih mendominasi pertandingan dengan banyak melakukan serangan ke gawang lawan. Sebaliknya Eduardo menyebut Borneo FC hanya menciptakan beberapa peluang saja. 

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

"Siapa yang menciptakan peluang lebih banyak, mereka cuma satu. Tapi kami mampu menciptakan peluang lebih banyak. Kalau bagi dia parkir bus ya sudah," kata Eduardo. 

Pelatih asal Portugal itu menuturkan, bahwa di leg kedua yang akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda Arema tidak hanya akan parkir bus tetapi parkir pesawat agar skuat asuhan Milo tidak bisa mencetak gol ke gawang Singo Edan. 

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

"Yang jelas kami mencoba meraih kemenangan. Kalau perlu sejak menit awal kita parkir pesawat di Samarinda," ujar Eduardo. 

Eduardo menyebut, bahwa meski menang di laga leg pertama. Gelar juara belum sepenuhnya aman untuk Arema FC. Untuk itu dia langsung mengalihkan fokus ke leg kedua dan mengincar kemenangan di kandang Borneo FC. 

"Sekarang kami akan fokus di leg kedua. Dan kami akan memberikan yang terbaik tentu kami ingin meraih kemenangan karena kami belum selesai," ujar Eduardo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya