Jadwal Siaran Langsung Final Piala Presiden: Borneo FC Vs Arema FC

Pemain Arema FC Gian Zola berduel dengan Hendro Siswanto
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya

VIVA Bola – Turnamen pramusim Piala Presiden 2022 memasuki babak akhir. Borneo FC Samarinda bertemu Arema FC dalam duel leg 2 final yang digelar di Stadion Segiri Samarinda, Minggu 17 Juli 2022.

ACC 2024/25: Ini Klub-klub yang Jadi Lawan PSM Makassar dan Borneo FC Berikut Jadwalnya

Arema memiliki modal bagus untuk memastikan gelar. Singo Edan menang 1-0 dalam duel leg pertama di Stadion Kanjuruhan Malang, pada 14 Juli 2022.

Kala itu, gol tunggal Abel Camara di menit 15 memastikan kemenangan Arema. Arema tinggal membutuhkan hasil imbang untuk menjadi juara.

Resmi, Jadwal Babak Championship Series Liga 1 2023/24

Pemain Borneo FC Samarinda, Stefano Lilipaly rayakan gol

Photo :
  • instagram.com/borneofc.id

Arema sudah dua kali menjuarai Piala Presiden pada 2017 dan 2019. Jika berhasil, ini akan menjadi gelar ketiga Singo Edan.

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Irak Malam Ini

Sebelumnya, gelandang Arema, Gian Zola Nasrulloh yakin bisa memetik kemenangan di Samarinda. Modal kemenangan di leg pertama akan dimaksimalkan.

"Ini belum selesai karena ada leg kedua. Kami harus fokus dan memaksimalkan pertandingan di sana. Karena itu akan menjadi pertandingan yang sulit dan kami yakin bisa meraih kemenangan di sana," ujar Gian Zola. 

Gian Zola cukup yakin, Arema meraih kemenangan di leg kedua. Sebab, tekad Arema datang ke Samarinda bukan untuk berlibur tetapi datang untuk meraih kemenangan dan keluar sebagai juara. 

"Saya sebagai pemain harus tetap optimis karena kami datang ke sana adalah untuk menang," tutur pemain asal Bandung ini.

Selain itu, ada duel uji coba antara Persebaya Surabaya vs PSIM Yogyakarta. Duel ini disiarkan langsung ANTV mulai pukul 19.00 WIB.

Berikut jadwal siaran langsung sepakbola hari ini

Uji coba
19.00 WIB - Persebaya Surabaya vs PSIM Yogyakarta - ANTV
20.00 WIB - Borneo FC Samarinda vs Arema FC - Indosiar

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya