Michael Krmencik Teratas, Ini 5 Pemain Termahal di Liga 1

Pemain asing Persija cetak gol Hanno dan Krmencik
Sumber :
  • Persija

VIVA Bola - Mendatangkan pemain berkualitas pastinya harus mengelaurkan dana yang cukup besar. Namun ada beberapa tim Indonesia yang mampu mengeluarkan dana yang cukup besar untuk mendatangkan pemain yang berkualitas.

Tottenham dan Man Utd Berjuang untuk Mengontrak Mantan Pemain Arsenal, Segini Harganya

Bukan tanpa alasan para tim-tim Indonesia ingin mendatangkan pemain yang berkualitas. Pastinya ingin membawa tim juara. Selain itu juga Liga 1 sudah mulai bergulir pada minggu ini.

Para tim-tim Indonesia tak ragu untuk mengeluarkan dana besar untuk menyambut kompetisi tertinggi di Indonesia. Hal ini bertujuan untuk memberikan permainan terbaik dengan mendatangkan pemain yang berkualitas.

Hasil Liga 1: Persis Solo Legowo Akui Kemenangan Tim Tamu Persita Tangerang

Berikut beberapa pemain termahal di Liga 1 musim ini, seperti dilansir dari berbagai sumber, sebagai berikut:

1. Nick Kuipers - Persib Bandung

Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973

Bek Persib Bandung, Nick Kuipers

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus

Nick Kuiper yang berposisi sebagai pemain bertahan yang didatangkan oleh Persib Bandung dari klub asal Belanda yaitu ADO Den Haag pada Agustus 2019. Tak tanggung-tanggung Persib Bandung mendatangkan dengan harga Rp5,8 miliar. Pemain 29 tahun tersebut menjadi pemain termahal yang pernah didatangkan oleh Persib Bandung dalam sejarah klub.

2. Marc Klok - Persib Bandung

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok.

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus

Marc Klok yang sekarang menjadi pemain naturalisasi Indonesia dan sudah memperkuat Timnas Indonesia pada ajang Piala AFC. Persib Bandung mendatangkan dari Persija Jakarta setelah memperkuat tim Ibu Kota selama satu tahun. Pemain 29 tahun didatangkan oleh Persib Bandung dengan harga Rp6,2 miliar.

3. Hanno Behrens - Persija Jakarta

Gelandang Persija, Hanno Behrens

Photo :
  • Instagram/@persija

Hanno Behrens merupakan pemain baru Persija Jakarta pada musim ini. Ia juga berposisi sebagai gelandang, ini merupakan pengalam pertamanya bermain di Indonesia bagi pemain asal Jerman tersebut.

Ia juga tampil gemilang saat menghadapi RANS Nusantara FC dengan mencetak satu gol dan dua assist. Pemain 32 tahun tersebut didatangkan oleh Persija Jakarta dengan harga Rp7,5 miliar seperti dilansir dari transfermarkt.

4. Youness Mokhtar - Bhayangkara FC

Pemain baru Bhayangkara FC yaitu Youness Mokhtar yang berposisi sebagai penyerang diharapkan mampu membawa Bhayangkara FC berprestasi di Liga 1. Setelah didatangkan dengan harga yang terbilang sangat mahal yaitu Rp8,9 miliar. Pemain berusia 30 tahun tersebut pernah bermain di Eredivisie dan MSL yang merupakan kasta tertinggi liga di Amerika Serikat.

5. Michael Krmencik - Persija Jakarta

Michael Krmencik

Photo :
  • instagram.com/krmelec_11

Michael Krmencik merupakan pemain anyar Persija Jakarta pada musim ini. Dengan datangnya pemain asal Kroasia tersebut diharapkan mampu membawa Persija Jakarta meraih juara Liga 1 musim ini. Pemain 29 tahun tersebut didatangkan oleh Persija Jakarta terbilang sangat fantastis yaitu Rp20,9 miliar seperti dilansir lansir dari transfermarkt.

Selain itu juga, Michael Krmencik pernah bermain di beberapa klub eropa. Pada pertandingan pertamanya saat menghadapi RANS Nusantara FC dalam laga uji coba, mantan pemain timnas Kroasia tersebut mencetak satu gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya