Melawat ke Markas Persik Kediri, 1 Poin Cukup bagi Bhayangkara FC

Persik Kediri vs Bhayangkara FC
Sumber :
  • instagram.com/bhayangkarafc

VIVA Bola – Persik Kediri vs Bhayangkara FC berakhir imbang 1-1. Pertandingan pekan kedua Liga 1 2022/2023 itu dilangsungkan di Stadion Brawijaya pada Minggu sore WIB 31 Juli 2022.

Ditunjuk Jadi Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiantoro: Seperti Kembali ke Rumah

Persik lebih dulu unggul 1-0 pada pertandingan ini. Di menit ke-15, eksekusi penalti Renan Da Silva membuat tuan rumah unggul sementara.

Namun Bhayangkara FC memberi balasan di pertengahan babak pertama. Mereka menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak Youssef Ezzejjari.

Resmi, Jadwal Babak Championship Series Liga 1 2023/24

Pelatih Bhayangkara FC, Widodo Cahyono Putro mengaku target awal timnya datang ke markas Persik adalah merebut kemenangan. Namun, hasil imbang ini patut disyukuri.

"Target ke sini memang kami ingin menang. Tapi inilah yang kami dapat dan harus disyukuri. Kami akan kembali ke rumah dan siapkan diri untuk laga berikutnya," kata Widodo dalam konferensi pers usai laga.

Widodo Cahyono Putro Ungkap Kunci Selamatkan Arema FC dari Degradasi

Bek Bhayangkara FC, Indra Kahfi juga menyatakan kepuasan bisa mendulang satu angka. Sebab, baginya Persik bukanlah lawan yang mudah untuk dikalahkan.

Persik Kediri vs Bhayangkara FC

Photo :
  • instagram.com/bhayangkarafc

"Kami bersyukur karena ini di kandang lawan dan kami bisa pulang dengan satu angka. Bagi kami ini menguntungkan, karena Persik juga punya pemain berkualitas," ujar Indra Kahfi.

Widodo menekankan anak asuhnya masih belum sempurna dalam bermain. Sebagai juru taktik, dia masih harus meracik strategi yang tepat.

"Ada beberapa yang harus diperbaiki. Kami harus cari kombinasi yang tepat agar bisa lebih baik lagi," tutur Widodo.

Khusus untuk Ezzejjari, bisa mencetak gol ke gawang mantan timnya adalah sebuah pembuktian. Penyerang Bhayangkara FC itu menunjukkan sikap profesional.

Harapan Widodo, sang pemain masih akan terus konsisten. Dengan begitu dia bisa jadi mesin gol andalan tim berjuluk The Guardians musim ini.

"Mungkin dia sudah hafal dengan lapangan di sini, jadi dia bisa cetak gol. Saya juga antusias dengan dia, semoga setiap pertandingan bisa cetak gol," ujar Widodo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya