Prediksi Pertandingan Liga 1: Bali United vs RANS Nusantara FC

Para pemain Bali United merayakan gol.
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

VIVA Bola - Prediksi pertandingan Liga 1 Bali United vs RANS Nusantara FC dalam lanjutan pekan ketiga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis 4 Juli 2022. (20:30 WIB).

Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973

Pada pertandingan sebelumnya Bali United harus menelan hasil kekalahan 0-2 dari tuan rumah PSM Makassar. Meskipun bermain sebagai tamu, Bali United mampu merepotkan pertahan PSM Makassar.

Namun pada menit ke 25, Bali United harus tertinggal gol lewat tendangan penalti yang dieksekusi dengan baik oleh Everton Nascimento. Setelah tertinggal satu gol, Bali United mencoba untuk mengejar ketertinggalan, namun hingga pertandingan babak pertama berakhir skor 0-1 masih bertahan.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Di babak kedua, Bali United masih terus mencoba untuk menyamakan skor. Namun sayang, PSM Makassar mampu menggandakan keunggulan jelang pertandingan berakhir, lebih tepatnya pada menit ke 90+3 yang ditorehkan oleh Yakob Sayuri. Gol tersebut pun sekaligus menutup jalannya pertandingan babak yang kedua.

Pemain Bali United rayakan gol Ramdani Lestaluhu

Photo :
  • Twitter: Bali United
Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Sementara di pertandingan sebelumnya, RANS Nusantara FC harus meraih satu poin setelah ditahan imbang 3-3 oleh PSS Sleman. RANS Nusantara FC mampu unggul terlebih dahulu pada menit ke 39 dicetak oleh Septian Bagaskara.

Namun keunggulan RANS Nusantara FC tak bertahan lama, pada menit ke 45 PSS Sleman mampu menyamakan skor menjadi 1-1 melalui aksi dari Tallysson Lucas Souza Duarte Vasconcelos. Sebelum pertandingan babak pertama Berakhir, RANS Nusantara mampu unggul kembali pada menit ke 45+2 ditorehkan oleh Septian Bagaskara.

Pada babak kedua, RANS Nusantara FC mampu unggul 3-1, tepatnya pada menit ke 52 giliran David Laly yang mencetak gol.

Setelah unggul 3-1. Tampaknya RANS Nusantara FC kehilangan konsentrasi, pada menit ke 65 Riki Dwi Saputro memperkecil kedudukan menjadi 3-2. Sayang kemenangan di depan mata harus sirna.

Pada menit ke 78, RANS Nusantara FC harus kecolongan gol penyeimbang yang dicetak oleh Dave Mustaine. skor 3-3 pun bertahan hingga pertandingan babak kedua berakhir. Ini merupakan hasil imbang yang kedua kali yang didapatkan oleh RANS Nusantara dalam dua pertandingan.

Pemain RANS Nusantara FC rayakan gol Septian Bagaskara

Photo :
  • instagram.com/rans.nusantara

Laga Bali United vs RANS Nusantara FC diprediksi akan berjalan sangat alot. Namun Bali United sedikit lebih diunggulkan karena akan bermain di markas sendiri. Sementara RANS Nusantara FC mampu merepotkan barisan pertahanan Bali United.

"Kami baru bermain dua pertandingan di liga dan kami harus bekerja keras untuk bisa mencetak gol," kata Stefano Cugurra dilansir dari situs resmi Bali United.

Manajer asal Brasil tersebut menambahkan lebih lanjut, tim belum bermain seperti di liga musim lalu, di mana waktu itu kami bisa menang sembilan pertandingan berturut-turut. Kami pasti harus bekerja lebih keras lagi untuk bisa bermain bagus lagi dan bisa menang.

Prediksi Susunan Pemain
Bali United
: Nadeo Arga Winata, Ricky F Saputra, Jajang Mulyana, Willian Silva Costa, I Made Andhika, Rizky Ahmad Sanjaya, Brwa Hekmat, Irfan Jaya, Eber De Bessa, Jean Marie Privat, Ilija Spasojevic.

RANS Nusantara FC: Hilman Syah, Mohammad Edo Febriansyah, Onorionde Kughebe John, Victor Sallinas Ribeiro, Ady Setiawan, Mitsuru Maruoka, Fadilla Akbar, Ikhsan Nul Zikrak, Makan Konate, David Laly, Septian Satria Bagaskara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya