Hancurkan Persib Bandung, Pelatih Borneo FC: Pertandingan Cantik

Borneo FC vs Persib Bandung di Liga 1 2022/2023
Sumber :
  • instagram.com/borneofc.id

VIVA Bola – Borneo FC Samarinda sukses menggilas Persib Bandung 4-1 dalam laga pekan ketiga Liga 1 2022/2023. Laga tersebut berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu 7 Agustus 2022. 

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Borneo FC dikejutkan dengan gol cepat Persib dimenit ke 8. Persib unggul lebih dulu lewat gol David Da Silva setelah memanfaatkan umpan Robi Darwis. 

Akan tetapi, Pesut Etam bisa mengubah papan skor sekaligus membalikan keadaan. Borneo berhasil mencetak empat gol melalui Fajar Fathurraman menit ke 16, Terens Puhiri '23, Stefano Lilipaly '64 dan Matheus Pato '86.

Ditunjuk Jadi Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiantoro: Seperti Kembali ke Rumah

Pelatih Borneo, Milomir Seslija, memuji kerja keras anak asuhnya di laga tersebut. Meski sempat tertinggal, motivasi pemain tetap terjaga dan bisa memenangkan pertandingan. 

"Laga yang sungguh bagus, ketika kamu kebobolan satu gol, kamu mencetak empat gol. itu adalah pertandingan cantik, tim sangat berpotensi (memenangkan pertandingan)," kata Milomir usai pertandingan. 

Resmi, Jadwal Babak Championship Series Liga 1 2023/24

Borneo FC vs Persib Bandung di Liga 1 2022/2023

Photo :
  • instagram.com/borneofc.id

"Saya percaya pada tim saya bilang sebelum pertandingan pada mereka. Kita sangat berpotensi, mereka pemain Borneo pantas menang di laga ini,"tambahnya. 

Suntikan motivasi diakui Milomir sangat penting. Sebab, lawannya kali ini merupakan tim kuat dengan materi pemain bintang di setiap lininya. 

"Saya bilang lawan adalah salah satu tim terbaik di indonesia, Persib datang ke sini untuk mencuri poin penuh dan kita harus antisipasi itu, itu penting, sangat sulit bagi kami, ini jadi laga paling bagus di Indonesia,"ungkapnya. 

Di samping itu, Milo sapaan akrab Milomir Seslija mengaku salut dengan dukungan penuh suporter Borneo dilaga tersebut. Kehadiran suporter mampu menambah semangat juang para pemain di lapangan. 

"Saya bangga pada pemain saya, terima kasih fans Samarinda telah datang ke stadion, saya harap stadion bisa penuh di laga selanjutnya karena itu bisa memberikan semangat bagi kami untuk membuktikan kami bisa menang,"ucapnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya